Spesifikasi Vivo Y21e Yang di Rilis di India

- 18 Januari 2022, 08:00 WIB
Spesifikasi Vivo Y21e.
Spesifikasi Vivo Y21e. /NDTV/

PRIANGANTIMURNEWS- Vivo Y21e meluncur untuk pasar ponsel India akhir pekan lalu. Secara penampilan, ponsel baru ini memiliki wajah menyerupai Vivo Y21T yang dirilis beberapa minggu sebelumnya.

Berikut harga dan spesifikasi Vivo Y21e. Ponsel "ramah di kantong" ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 680 dan baterai 5.000 mAh yang menawarkan dukungan pengisian daya cepat 18W dan fitur reverse charging.

Vivo Y21e hanya akan hadir dalam satu varian, yakni RAM 3 GB dan memori internal 64GB. Vivo Y21e juga telah dibekali sejumlah fitur, diantaranya Face Wake untuk membuka kunci smartphone dan extended RAM, yang memungkinkan gawai mengkonversi memori internal menjadi RAM virtual sebesar 0,5 GB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Selasa 18 Januari 2022: Hubungan Kamu Mungkin Tidak Layak Dipertahankan

Dilansir Priangantimurnews dari laman NDTV, Vivo Y21e menghadirkan layar LCD 6,51 inch HD+ (720 x 1600 piksel). Layar ini telah dilengkapi dengan Eye Protection Mode untuk menyaring cahaya biru yang disebut berbahaya.

Untuk meningkatkan performa, Vivo memberikan fitur Multi Turbo 5.0 yang disebut dapat meningkatkan koneksi data, kecepatan prosesor sistem, dan kinerja hemat daya.

Selain itu, Mode Ultra Game yang mendapat pembaruan diklaim menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Untuk segi fotografi, Vivo Y21e menawarkan sistem kamera ganda. Sistem kamera ini beranggotakan sensor 13 megapiksel yang dipasangkan dengan lensa f/2.2, dan kamera makro 2 megapiksel dengan lensa f/2.4.

Baca Juga: Rizal Rama, Model Asal Surabaya Sukses Tampil di Milan Fashion Week 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: NDTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x