SAMSUNG Bekerja Sama dengan Red Hat untuk Pengembangan Perangkat Lunak Memori

- 26 Mei 2022, 20:59 WIB
Gambar yang diberikan dari ruang server./123rf
Gambar yang diberikan dari ruang server./123rf /

PRIANGANTIMURNEWS- Samsung Electronics hari Rabu mengatakan telah bermitra dengan perusahaan perangkat lunak AS Red Hat untuk mengembangkan teknologi perangkat lunak untuk solusi memori generasi mendatang.

Karena industri mengantisipasi kelahiran perangkat lunak untuk diintegrasikan dalam perangkat keras chip memori.

Red Hat, anak perusahaan IBM, dikenal dengan Red Hat Enterprise Linux, distribusi sistem operasi Linux open-source komersial yang dikembangkan oleh perusahaan.

Baca Juga: Labuan Bajo Kini Punya Odong Odong dengan Harga Murah, Ini Harapan PemilikNya

Di bawah kemitraan, Samsung dan Red Hat akan bersama-sama mengembangkan dan memvalidasi perangkat lunak yang berjalan di Linux perusahaan atau sistem operasi open source lainnya untuk produk memori dan penyimpanan yang ada, serta yang sedang dikembangkan.

Ini menandai pertama kalinya Samsung bergabung dengan perusahaan perangkat lunak open source untuk bisnis semikonduktornya.

Samsung adalah pembuat chip DRAM terbesar di dunia dan menjalankan bisnis pengecoran terbesar kedua di dunia berdasarkan kapasitas.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Samsung meluncurkan rencana untuk meluncurkan Samsung Memory Research Cloud, di mana Samsung dan Red Hat mengembangkan dan memverifikasi solusi perangkat lunak di lingkungan server, dan di mana pelanggan dan mitra dapat mencocokkan produk perangkat lunak yang optimal dengan produk perangkat keras memori yang disediakan oleh Samsung.

Baca Juga: MENGUNGKAP Batu Cincin Soekarno Pembawa Keberuntungan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Korea Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x