Labuan Bajo Kini Punya Odong Odong dengan Harga Murah, Ini Harapan PemilikNya

- 26 Mei 2022, 20:50 WIB
Ningnong Pekerja Odong-odong Membuat Labuan Bajo Makin menarik wistawan.
Ningnong Pekerja Odong-odong Membuat Labuan Bajo Makin menarik wistawan. /Instagram @labuanbajo_info

PRIANGANTIMURNEWS- Baru-baru ini odong odong menjadi mata pencaharian utama Ninong Agustin Thay, pria asal Sernaru, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Sebelum menjadi sopir odong odong, Pria asal Sernaru itu yang biasa disapa Ninong bekerja sebagai sopir travel antar kabupaten dari tahun 2011-2014 untuk menafkahi anak dan istrinya.

Pada tahun 2022 tepatnya diawal bulan Mei ini, dia beralih provesi sopir odong-odong di Labuan Bajo sebagai Kota Super Premium, mengoperasikan odong-odong miliknya.

Baca Juga: MENGUNGKAP Batu Cincin Soekarno Pembawa Keberuntungan

Menurut Ninong, ada peluang besar untuk usaha odong-odong di Labuan Bajo ini. Sekitar Rp 150.000- 300.000 per hari didapatnya setiap kali menarik odong-odong. Uang itu sebagian harus disimpan untuk pembayaran cicilannya.

Bertahun-tahun hidup dari hasil sopir travel yang dimilikinya. Akhirnya awal Mei tahun 2022 Ninong memberanikan diri untuk membeli odong-odong, kata Ninong usai “menarik” odong-odongnya di Kota Labuan Bajo, Kamis 24 Mei 2022 malam.

Odong-odong dia pesan dari sebuah bengkel produksi kendaraan di Tangerang.

Ninong “menarik” odong-odong, membawa warga dari kalangan anak-anak hingga dewasa keliling wilayah Kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Baca Juga: Karena Ini Correa dan Luiz Felipe Ribut, Simak Berikut Ini!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @labuanbajo_info


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x