Elf Masuk Jurang Sedalam 20 Meter, Tiga Orang Luka Luka

- 26 Mei 2022, 20:19 WIB
Warga sedang mengevakuasi mobil elf yang masuk jurang di Kampung Ciawitali, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kamis 26 Mei 2022.
Warga sedang mengevakuasi mobil elf yang masuk jurang di Kampung Ciawitali, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kamis 26 Mei 2022. /Aep Hendy S/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah mobil elf masuk jurang setinggi 20 meter di kawasan Kampung Ciawitali, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi.

Kecelakaan menyebabkan sopir dan dua penumpangnya mengalami luka.


"Kemarin siang ada sebuah mobil elf yang masuk ke dalam jurang setinggi kurang lebih 20 meter di wilayah Kampung Ciawitali, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Soekarno Memiliki Tongkat Monyet dan Keris Sakti

Untung tidak sampai ada korban jiwa dalam peristiwa itu," ujar anggota Polsek Banjarwangi, Bripka Emid,  Kamis 26 Mei 2022.


Pihaknya yang menerima laporan, tutur Emid, langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara).

Petugas pun langsung melakukan olah TKP serta memintai keterangan sejumlah saksi setelah sebelumnya membantu mengevakuasi para korban. 

Baca Juga: Dapat Bantuan untuk Tambah Dagangan dari Presiden, Rubina: Matur Nuwun, Terima Kasih

Dikatakannya, berdasarkan hasil olah TKP, diketahui elf tersebut masuk ke dalam jurang karena sebelumnya sang sopir menghindari tabrakan dengan sebuah mobil avanza yang datang dari arah berlawanan.

Sang sopir membanting stir ke arah kiri dimana terdapt jurang sehingga elf langsung masuk jurang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x