Kecelakaan Maut Sepeda Motor vs Dump Truk, Tiga Tewas

- 26 Mei 2022, 00:45 WIB
ilustrasi tabrakan
ilustrasi tabrakan /pikiran rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dan dum truk menewaskan tiga orang  dari sebuah keluarga asal Blok Jumat, RT 01/03, Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Kecelakaan terjadi pada Senin malam 23 Mei 2022 di ruas jalan Majalengka-Kadipaten, tepatnya di Blok Doar, Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten.

Korban tewas adalah Ade Aif Rifai (45), yang meinggal di lokasi kejadian serta istrinya Mamah Juhamah (40) dan anaknya Marwa Ghina (7) meninggal di Rumah Sakit Daerah Cideres.

Baca Juga: Seorang Remaja di Texas AS, Secara Brutal Tembaki 18 Siswa dan 2 Guru SD, Berikut Fakta-Faktanya

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat,.Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan musibah kecelakaan yang menimpa sebuah keluarga tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Waktu itu Ade Yosef (30) warga Dusun Cijeungjing, Desa Kadujaya, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang mengemudikan kendaraan dum truk No Pol Z 9628 AA melaju dari arah Kadipaten menuju Majalengka.

Ketika sampai di Blok Doar ada orang gila yang berjalan di hampir ke tengah jalan sehingga Ade Yosef berusaha menghindari menabrak orang gila tersebut, dengan berusaha membanting setir ke arah kanan.

Baca Juga: Pemenang Sepatu Emas Liga Premier Son Heung-min Pencetak Gol di Liga Premier

Tanpa diduga dari arah berlawanan atau dari arah Majalengka melaju kendaraan sepeda motor Honda beat No Pol E 4971 XD yang dikemudikan Ade Aif Rifai sambil membonceng Mamah Juhamah dan Marwa Hhina, tabrakanpun tak bisa dihindari.

Akibat tabrakan tersebut sepeda motor membentur badan kendaraan dum truk, tubuh ketiga korban membentur badan jalan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x