5 Destinasi Wisata Pangandaran Paling Banyak Dikunjungi Netizen Pekan Ini

- 7 Desember 2020, 07:33 WIB
5 Destinasi Teratas Feed Instagram Beranda Pangandaran
5 Destinasi Teratas Feed Instagram Beranda Pangandaran /Instagram/7Desember 2020/
PRIANGANTIMURNEWS- Liburan akhir pekan tinggal menghitung hari pilihan daftar destinasi wisata sudah tertulis rapih. Hari, tanggal, tempat menginap harus sudah disiapkan.
 
Meskipun masih hari-hari biasa, Pangandaran hari ini telah banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.
 
 
Berikut 5 destinasi wisata Pangandaran paling banyak dikunjungi netizen pekan ini :
 
 1.  Green Canyon Pangandaran
 
Melihat sejuknya sepanjang ngarai hijau Green Canyon, bikin banyak netizen penasaran dengan indahnya pemandangan batuan stalaktit dan stalakmit destinasi favorit sepanjang tahun ini, terutama kegiatan body rafting dan berenang yang banyak sekali  tersebar di unggahan Instagram.
 
 
2. Pantai Batu Hiu
 
Pantai satu ini miliki hal berbeda, batuan yang mirip ikan hiu itu banyak dihadiri pekan ini, bukan untuk berenang. Di atas bukit batu hiu yang mirip Ikan Hiu menjadi tempat rekreasi bareng keluarga hanya untuk makan dan berfoto ria bersama. 
 
 3.  Pasir Putih Pangandaran
 
Melihat eksotisnya Pantai Pasir Putih Pangandaran, menjadikan banyak netizen ingin mengabadikan momen liburannya. Hamparan pasir putih dan kerang laut yang  membuat pantai ini unik.
 
Banyak sekali calon manten yang jalankan prewedding di Pasir Putih. Lokasi yang pas bikin foto bersama kekasih jadi semakin romantis.
 
 4.  Pantai Karapyak Pangandaran 
 
Bentangan pantai berliku di Pantai Karapyak Pangandaran telah mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai wisatawan.  
 
Berkunjung bukan hanya untuk makan dan minum. Sempat gak sempat mengabadikan momen senja di Karapyak yang menjadikan pantai ini banyak diminati netizen pekan ini, apalagi sedang hitz sebagai kunjungan kencan berbagai pasangan remaja.
 
 5. Pantai Pangandaran
 
Selalu menjadi trending kunjungan wisata ke Pangandaran. Pantai Pangandaran eksis di dunia Maya. Dua Pantai Barat dan Timur bisa sekaligus dihadiri sekaligus. Pemandangan Indah Sunrise dan Sunset yang tak pernah gagal memanjakan mata dan pikiran.
 
Tempat lokasi strategis yang miliki banyak tempat anak-anak muda nongkrong dan Jaming bersama. Rapihnya penataan Pesisir Pangandaran yang semakin tertata rapih dan bersih.
 
Jadikan yang liburan akhir pekan ke Pangandaran semakin seru.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x