Mau Tahu Serunya Ngopi di Tengah Hutan Pinus Tasikmalaya? Yuk, Kunjungi Wisata Kopi Sarasa

- 27 Februari 2021, 12:06 WIB
Suasana kopi Sarasa
Suasana kopi Sarasa /Instagram @kopisarasa/

PRIANGANTIMURNEWS- Meminum kopi di tempat yang biasa sudah tidak asing kita lakukan. Menikmati seduhan secangkir kopi di tempat alam memiliki rasa yang khas, ditambah dengan pemandangan alam dan keindahan pohon pinus yang mengelilingi nya.

Kopi Sarasa, merupakan wisata alam yang menyediakan berbagai menu minuman kopi. Tempat ngopi yang satu ini terletak di Jalan Curug Badak, Santanamekar, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Selain menawarkan sensasi ngopi di antara pepohonan pinus, pengunjung juga dimanjakan dengan wisata alam yang indah dan menyegarkan mata melalui Wisata Alam Curug Badak Batu Hanoman.

Baca Juga: Johnny Depp sedang Berjuang untuk Kembali Membintangi ‘Pirates of the Carribbean' Seri Selanjutnya

Kopi Sarasa menjadi hits di sepanjang tahun 2019. Tempatnya yang unik dengan konsep outdoor membuat Kopi Sarasa ramai dikunjungi pengunjung.

Tempat wisata kopi sarasa bukan hanya dikunjungi oleh kalangan remaja, anak kecil dan orang tua pun sering mengunjungi tempat ini.

Wisata Kopi sarasa juga sangat cocok untuk dijadikan tempat piknik bagi keluarga, tempatnya yang sejuk dan alami akan membuat orang yang mengujunginya betah, ditambah spoot untuk berfoto sangat bagus.

Suasana kopi Sarasa yang dihiasi dengan pemandangan yang indah.
Suasana kopi Sarasa yang dihiasi dengan pemandangan yang indah.

Baca Juga: BLACKPINK Resmi Ditunjuk PBB sebagai Pendukung untuk Konferensi Perubahan Iklim

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x