Sepanjang 91 Km Pantai Pangandaran Hingga Madasari Segera Terhubung Untuk mempermudah Akses Wisatawan

- 15 Maret 2021, 07:00 WIB
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata saat memberikan sambutan pada Apel Pagi Beach Clean Up
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata saat memberikan sambutan pada Apel Pagi Beach Clean Up /Humas Kabupaten Pangandaran/Minggu, 14 Maret 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Pantai Pangandaran sepanjang 91 Km dari Pantai Barat hingga Madasari dalam waktu dekat ini akan segera terhubung.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, dalam proses pembangunan sepanjang Pantai Pangandaran sejauh 91Km tahun depan sudah selesai pengerjaannya.

"Insya Allah tahun depan Pangandaran segera miliki jalan sepanjang 91km yang bisa melihat lautan lepas dan membantu akses para wisatawan," kata Jeje Wiradinata saat diwawancara awak media, Minggu, 14 Maret 2021.

Baca Juga: Suksesi Kepemimpinan Nasional Mulai Menghangat, Airlangga Hartarto Bertemu Prabowo di Rumahnya

Dalam sambutan apel pagi 'Beac Clean Up' Bupati Jeje merasa bersyukur masih banyak orang yang peduli terhadap lingkungan sekitar, khusunya kebersihan pantai Pangandaran.

"Kepakaan terhadap kebersihan lingkungan harus tetap dijaga, buat apa anggaran puluhan miliar untuk penataan pantai tanpa adanya bantuan dari masyarakat untuk menjaganya," katanya.

Menurutnya, Pemerintah Daerah Pangandaran sudah berdarah-darah berjuang untuk menata Pangandaran.

Baca Juga: Merintis Desa Digital, BUMDes di Pangandaran Jangkau Jaringan Internet di Perkampungan

Partisipasi Masyarakat Pangandaran dalam kegiatan 'Beach Clean Up' ini ternyata bagus sekali, saya apresiasi terhadap semua yang hadir. Sesuai temanya, "Aksi Kami Untuk Bumi".

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x