Pangandaran Jadi Tuan Rumah PAN ASIA HASH 2022, Sudah Ada 20 Negara Peserta yang Daftar

- 17 Januari 2022, 19:35 WIB
PAN Asia HASH tahun 2019 yang di gelar di Cina. Pangandaran mewakili Indonesia.
PAN Asia HASH tahun 2019 yang di gelar di Cina. Pangandaran mewakili Indonesia. /Dok. Agus Kusnadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa Pangandaran akan menjadi tuan rumah dalam event Pan Asia Hash 2022 yang rencananya akan digelar pada bulan Oktober 2022 mendatang.

"Besok saya akan rapat persiapan di Bandung untuk rencana kegiatan Pan Asia Hash di Pangandaran. Mudah-mudahan pandemi nya sudah aman," kata Jeje, Senin, 17 Januari 2022.

Seraya Jeje berharap, dengan dilaksanakannya event PAN ASIA HASH bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di Kab Pangandaran.

Baca Juga: Rumah yang Digunakan Mess Karyawan Terbakar, Sempat Terdengar Ledakan Keras

Sementara di tempat terpisah Direktur PT. PMB Grand Pangandaran Alif Joko Surajianto mengatakan, event Pan Asia Hash 2022 yang rencananya akan diikuti oleh wisatawan dari sekitar 20 negara.

Adapun dari sekitar 20 negara tersebut kata Alif diantaranya, China, Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand, Hongkong, Taiwan, Jepang, Australia, New Zealand, Inggris, Amerika, Jerman, Italia, Trinidad, Brazil dan beberapa negara lainnya.

"Jumlah peserta yang sudah daftar ada sekitar 5 ribuan orang dari berbagai negara," pungkas Alif Joko.

Baca Juga: Daftar Judul Film Bioskop Indonesia, Tayang Januari - Februari 2022

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Pangandaran mengikuti Pan Asia Hash 2019 yang digelar di Kota Zhangjiajie, China, dari 7 – 10 November 2019.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah