Rumah yang Digunakan Mess Karyawan Terbakar, Sempat Terdengar Ledakan Keras

- 17 Januari 2022, 19:20 WIB
Petugas Diskar PB Kota Bandung sedang memadamkan api dari rumah di Jalan Muararajeun Lama, Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung pada Senin 17 Januari 2022.
Petugas Diskar PB Kota Bandung sedang memadamkan api dari rumah di Jalan Muararajeun Lama, Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung pada Senin 17 Januari 2022. /Dok Diskar PB Kota Bandung/

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa kebakaran rumah terjadi di Kota Bandung Senin 17 Januari 2022 sekitar pukul 11.30 wib.

Kali ini yang terbakar rumah di Jalan Muararajen Lama, Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman Diskar PB Kota Bandung, Yusuf Hidayat mengatakan telah menerima ada rumah terbakar sekitar pukul 11.55 wib.

Baca Juga: Daftar Judul Film Bioskop Indonesia, Tayang Januari - Februari 2022

Posisi rumah yang terbakar berada di pemukiman padat penduduk.

"Jadi kami menerima laporan sekira pukul 11.55 WIB. Diketahui posisi rumah berada di kawasan yang padat penduduknya," kata Yusuf Hidayat. 


Menurut Yusuf, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, di rumah tersebut api pertama kali terlihat di lantai dua.

Oleh warga, sempat dilakukan pemadaman dengan alat seadanya. Namun api makin membesar. "Kita turunkan 5 unit kendaraan pemadam berikut PMI," ucapnya. 

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ketahui Sifat Terbaik Tentang Anda Melalui Gambar Ini


Setiba di lokasi, petugas pemadam langsung melakukan pemadaman dan penyekatan, guna mengantisipasi api merambat ke bangunan lainnya. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x