Siapkan Sekitar 4.830 Kamar Hotel, PHRI Pangandaran Akan Berkoordinasi dengan Panitia PAN ASIA HASH 2022

- 14 Februari 2022, 17:02 WIB
Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana.
Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Pangandaran direncanakan akan menjadi tuan rumah PAN ASIA HASH pada bulan Oktober 2022 mendatang. Seperti yang disampaikan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beberapa waktu lalu.

Bupati Jeje berharap, dengan dilaksanakannya event PAN ASIA HASH bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di Kab Pangandaran.

Direktur PT. PMB Grand Pangandaran Alif Joko Surajianto mengatakan, PAN ASIA HASH 2022 yang rencananya akan diikuti oleh wisatawan dari 20 negara atau lebih.

Baca Juga: Begini, Cara Mudah Download Video TikTok MP4 Melalui Savefrom.net Tanpa Watermark Kualitas Full HD

Adapun dari sekitar 20 negara tersebut kata Alif diantaranya, China, Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand, Hongkong, Taiwan, Jepang, Australia, New Zealand, Inggris, Amerika, Jerman, Italia, Trinidad, Brazil dan beberapa negara lainnya.

"Jumlah peserta yang sudah daftar ada sekitar 5 ribuan orang dari berbagai negara," kata Alif Joko.

Jumlah sekitar 5 ribu wisatawan asal berbagai negara tersebut tentu harus ditopang dengan sarana, prasarana dan fasilitas hotel dan retoran yang memadai sesuai standar dalam penyelenggaraan event internasional tersebut.

Baca Juga: Paris Fernandes Salam dari Binjai Bakal Duel dengan Peraih Emas PON XX Papua

Sementara Ketua BPC PHRI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana mengatakan, pihaknya merencanakan untuk bertemu dengan panitia PAN ASIA HASH untuk memberikan data hotel yang layak untuk para wisatawan dari berbagai negara.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah