Kopi Unik Dengan Aroma Kayu Dan Jeruk Dapat Kamu Rasakan Di Tempat Pendakian Ini

- 11 Maret 2023, 22:12 WIB
Salah satu gunung di Jawa Barat yang banyak di kunjungi banyak orang.
Salah satu gunung di Jawa Barat yang banyak di kunjungi banyak orang. /Instagram/@smilling.westjava/


PRIANGANTIMURNEWS - Menurut sebagian orang mendaki gunung memang sangat dibutuhkan. Terutama untuk kesehatan jiwa dan raganya. Karena kalau sudah jadi hobi semua itu akan terasa seperti obat yang dapat menyembuhkannya.

Selain itu mendaki gunung juga bagus untuk relaksasi hati dan pikiran. Karena setelah sampai di puncak rasa puas dan tentram akan didapatkan. 

Bagaimana tidak keindahaan alam yang terdapat disana jarang dilihat oleh banyak orang, hanya orang-orang berani saja yang dapat mencapai puncak ketinggian.

Baca Juga: Erupsi Dahsyat! Hujan Abu Guyur Magelang dan Boyolali, Gunung Merapi Luncurkan Awan Panas

Karena tak jarang dipertengahan mereka menyerah dan putar balik untuk pulang, entah karena kelelahan atau kesehatan yang menurun.

Beda lagi dengan seorang pendaki yang sudah beberapa kali mendaki di berbagai gunung di Indonesia bahkan ada yang sampai luar negeri.

Di setiap pendakian mereka akan merasakan ciri khas yang diberikan oleh gunung-gunung itu termasuk ciri khas di sekitarnya.

Baca Juga: TERPURUK! Persebaya Surabaya Alami Kekacauan Jelang Hadapi Persib Bandung! Ternyata Ini Penyebabnya

Seperti Gunung Cikuray yang berada di daerah Garut Jawa Barat. Tempat wisata itu banyak dikunjungi orang.

Dan apabila kesana kamu akan mendapatkan sesuatu yang unik, apalagi pendaki yang sekaligus pencinta kopi kamh akan sangat menyukainya.

Karena disana, disekitaran Gunung Cikuray terdapat banyak minuman kopi dengan ciri khas cita rasa yang tebal beraroma kayu dan dan jeruk.

Baca Juga: Skenario Persib Bandung Juara! Ternyata Begini Hitung-Hitungannya

Rasa tersebut akan sulit kamu dapatkan dan setelah pergi dari sana semua aroma itu akan terus tercium dan teringat-ingat.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @smilling.westjava


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x