Arif Nurahman Warga Pangandaran Memboyong Mobil Baru dari Program Tabungan siMantap

- 5 Oktober 2021, 18:02 WIB
Arif Nurahman bersama mobil barunya foto bersama keluarga dan jajaran bank Mandiri Taspen Pangandaran, Selasa, 5 Oktober 2021.
Arif Nurahman bersama mobil barunya foto bersama keluarga dan jajaran bank Mandiri Taspen Pangandaran, Selasa, 5 Oktober 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Arif Nurahman warga Dusun Sanghiangkalang, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran sumringah saat mendapatkan sebuah mobil baru dari Bank Mandiri Taspen.

Hadiah tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Cabang mandiri Taspen Tasikmalaya Zanwar Eki Susanto yang didampingi Kepala Kantor Kas Mandiri Taspen Kab Pangandaran Arif Budiman kepada Arif Nurahman pengusaha perikanan sebagai nasabah baru di bank Mandiri Taspen (MANTAP).

Arif menceritakan, semula dirinya tidak mengetahui bakal mendapatkan hadiah langsung setelah membuka rekening tabungan di bank Mandiri Taspen secara langsung.

Baca Juga: Menko Marves Luhut Sebut Gedung Mimika Sport Complex Dibangun untuk PON XX

"Saya tidak menyangka akan mendapatkan mobil baru. Setelah saya membuka rekening dan menabung, tiba-tiba pihak bank menawarkan hadiah yang bisa dipilih dan langsung dibawa pulang tanpa diundi. Ya saya langsung pilih mobil," ungkap Arif, Selasa, 5 Oktober 2021.

Tentu dengan hadiah langsung itu, Arif mengaku bersyukur telah mendapatkan rejeki yang tak diduganya. "Uang yang tabung bakal bertambah, dapat mobil baru lagi," kata Arif.

Kepala Cabang mandiri Taspen Tasikmalaya Zanwar Eki Susanto yang didampingi Kepala Kantor Kas Mandiri Taspen Kab Pangandaran Arif Budiman menjelaskan, ini merupakan program Tabungan siMantap "Tentukan Hadiahmu...!" yang ada di bank Mandiri Taspen.

"Program tabungan berhadiah langsung yang diberikan kepada nasabah baik nasabah lama dan baru," kata Zanwar.

Baca Juga: 5 Prediksi Teratas Pertandingan Semifinal UEFA Nations League Italia vs Spanyol 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah