TERBARU: Mau Tahu Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka, Cek Link www.prakerja.go.id

- 11 November 2021, 17:09 WIB
ILUSTRASI - Ini jadwal Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka dari keterangan pemerintah beserta link daftar untuk ikut seleksi.
ILUSTRASI - Ini jadwal Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka dari keterangan pemerintah beserta link daftar untuk ikut seleksi. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

PRIANGANTIMURNEWS - Pemerintah terus akan melanjutkan program Kartu Prakerja. Setelah selesai pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22, akjan segera dibukan Prakerja gelombang 23.

Mengenai kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka, dan cara daftar, langsung login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Di link juga tersedia bagaimana cara agar insentif Rp 2,5 juta cair.

Baca Juga: Daya Tahan Tubuh Menurun, 5 Makanan Ini Wajib Kamu Hindari Sekarang

Seperti diketahui Kartu Prakerja Gelombang 23 merupakan salah satu program pemerintah untuk membantu rakyat yang terdampak pandemi covid-19.

Penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif senilai Rp2,5 juta dalam bentuk uang tunai dan saldo pelatihan senilai Rp 1 juta per orang jika lolos seleksi.

Hanya, program ini tidak berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia karena pemerintah menerapkan jumlah kuota yang terbatas.

Baca Juga: Meski Memperkuat Tim yang Sama, Lionel Messi dan Sergio Ramos Bukan Teman Baik di PSG

Selain itu, ada juga kriteria yang harus dipenuhi pendaftar program ini agar bisa benar-benar dinikmati oleh orang yang membutuhkan.

Sebagiaman dilansir priangantimurnews.com dari www.prakerja.go.id, berikut ini orang-orang yang diprioritaskan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah