Rekomendasi Produk-Produk New Balance Indonesia yang Wajib Dicoba

- 18 Oktober 2022, 16:30 WIB
JANGAN SEMBARANGAN! Tips dan Cara Bersihkan Sepatu Putih Agar Tidak Cepat Kusam, Gunakan 4 Bahan Ini
JANGAN SEMBARANGAN! Tips dan Cara Bersihkan Sepatu Putih Agar Tidak Cepat Kusam, Gunakan 4 Bahan Ini /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagian besar orang selalu menganggap jika produk yang dikeluarkan oleh New Balance Indonesia cenderung memiliki harga tinggi. Padahal ada banyak sekali variasi yang lebih mudah dan cocok untuk digunakan.

Itulah mengapa tidak ada salahnya untuk mengenal produk apa saja yang bisa digunakan jika memakai New Balance. Karena brand ini tidak hanya menjual sepatu saja. Ada banyak sekali variasi lain yang bisa dicoba untuk dibeli.

Jika Anda jarang membeli produk yang dikeluarkan oleh New Balance Indonesia, perhatikan baik-baik ulasan di bawah ini. Ada beberapa produk rekomendasi yang wajib dibeli dan digunakan. Dengan begitu Anda bisa mengetahui kualitasnya.

Baca Juga: Gawat! Luis Milla Tinggalkan Persib, Latihan Akan dilakukan Secara Online, Umuh Ungkapan Kekhawatirannya

Pakaian Pria

Salah satu produk rekomendasi adalah berbagai jenis pakaian pria. New Balance Indonesia mengeluarkan banyak sekali varian mulai dari pakaian olahraga standar hingga pakaian olahraga khusus.

Biasanya set pakaian pria ini dibanderol dengan harga yang cukup bervariasi. Untuk pakaian bagian atas atau kaos biasanya harganya berkisar 200 hingga 300 ribu. Sementara itu untuk bawahan biasanya cenderung lebih mahal.

Namun, tidak perlu khawatir karena kualitas dari produk ini memang cukup tinggi. Dengan kualitas yang cukup tinggi ini, produk bisa didapatkan dengan lebih mudah. Selain itu, produk juga bisa dipakai hingga bertahun-tahun.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Liga 1! Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta!

Pakaian Wanita

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x