55 Vendor Gali Geliat Ekonomi Melalui Tasik Weding Festival

- 2 September 2022, 16:49 WIB
Salah satu panggung di tasik weding festival.
Salah satu panggung di tasik weding festival. /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Taravty Project kembali mengajak para calon calon pengantin untuk hadir di Tasik Wedding Festival 2022.

Tasik weding festival diikuti oleh 55 vendor dan 58 but profesional di wilayah Priangan mulai dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar dan juga Kabupaten Pangandaran.

"Tasik weding festival 2022 sebagai ajang promosi bagi para vendor dan memudahkan masyarakat jika membutuhkan vendor pada ajang acara resepsi pernikahan dan lainnya."kata Project Minijer Tasik Wding Festival Angga Muhammad Aravat 2 September 2022.

Baca Juga: Inilah Klarifikasi Jefri Nichol Terkait Ucapannya Kepada Anak Ferdy Sambo yang Bikin Ribut Di Club Malam

Disini kita hadir selama 3 hari tujuannya untuk mempermudah masyarakat yang ingin boking vendor pada acara resepsi pernikahan yang telah dijadwalkan.

Syarat untuk menjadi vendor sangat mudah, bagi para oengunjung dapat diskon 30 persen, dari Tasik weding festival bisa mendapatkan promo yang mungkin berbeda dengan festival.

Menurut, Angga, Tasik Wedding Festival menjadi bagian dari perkembangan industry wedding di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

Baca Juga: Siap-siap, Jokowi Sebut Kalkulasi Harga BBM akan Disampaikan Hari ini, Kapan Penerapannya?

Angga juga menyebut, lahirnya beberapa vendor baru di TWF setiap tahunnya, baik di ajang lomba maupun pamerannya, ini menjadi sebuah semangat.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x