Menparekraf Terus berupaya Memulihkan Ekonomi dan Memastikan Target 4,4 Juta Lapangan Kerja Baru

- 12 Juli 2022, 07:30 WIB
Sandiaga Uno/Twitter @sandiuno
Sandiaga Uno/Twitter @sandiuno /

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, menyatakan akan Terus berupaya Memulihkan Ekonomi dan Memastikan Target 4,4 Juta Lapangan Kerja Baru.

Dalam unggahan yang dikutip dari Twitter @sandiuno, Seperti biasa, setiap hari Senin Kamis mengadakan rapat pimpinan secara hybrid di kantor @kemenparekraf bersama seluruh jajaran.

Membahas efektivitas dan evaluasi program-program kerja seperti Anugerah Desa Wisata Indonesia, KaTa Kreatif, realisasi pariwisata ramah lingkungan, persiapan G20 dan berbagai side eventnya, serta update perkembangan berbagai subsektor ekonomi kreatif.

Baca Juga: Membongkar Kasus Subang Hari ini: Kejanggalan - Kejanggalan Semakin Terlihat, Inilah Penjelasannya

Kami akan terus berupaya memulihkan ekonomi, memastikan target 4,4 juta lapangan kerja baru tercipta pada 2024, menghadirkan kebijakan yang tepat sasaran dan tepat manfaat, menjangkau masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Digitalisasi dan implementasi smart tourism juga harus kami gencarkan, dengan meningkatkan kemampuan ICT, saya yakin akan terbuka lebih banyak peluang, memudahkan keperluan wisata bagi para wisatawan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno juga mengapresiasi Kedai MakCiak, yang mengolah daging menjadi makanan terenak di dunia yaitu rendang.

Dikutip dari Twitter @sandiuno, Setelah pertemuan dengan Pak Prabowo saya langsung menuju acara pembagian daging kurban dan memasak rendang untuk UMKM bersama Kepala @poldametrojaya Bapak Muhammad Fadil Imran dan MakCiak di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, Selasa 12 Juli 2022, Saksikan Program Beda Rumah Lagi dan Suparman Reborn

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x