BLT BPUM Segera Cair! Ini Cara Mengecek Nama Penerima BLT BPUM Sebanyak Rp600 Ribu

- 28 Oktober 2022, 08:50 WIB
Ilustrasi - Daftar BLT UMKM 2022 online di eform.bri.co.id lewat HP? Ini penjelasan dilengkapi 8 ciri orang yang bisa dapat BPUM Rp 600 ribu.
Ilustrasi - Daftar BLT UMKM 2022 online di eform.bri.co.id lewat HP? Ini penjelasan dilengkapi 8 ciri orang yang bisa dapat BPUM Rp 600 ribu. /Tangkap layar eform.bri.co.id

PRIANGANTIMURNEWS -  Anda yang telah mendaftar BLT BPUM tentu masih belum tenang karena belum tahu apakah benar sudah terdaftar atau belum.

Meski belum tahu kapan pastinya bantuan akan cair. Alangkah baiknya memastikan dulu apakah sudah masuk daftar penerima BLT BPUM atau belum.

Bagaimana cara mengecek daftar nama penerima akan dibahas dengan gamblang. Namun sebelumnya akan dibahas terlebih dahulu informasi mengenai BLT BPUM.

Baca Juga: Keberuntungan Tanam Bambu Rezeki Atau Bambu Hoki

Seperti diketahui pemerintah tahun 2022 kembalu meluncurkan program BLT UMKM atau BPUM.

Namun kapan bantuan tersebut akan disalurkan, belum ada kabar yang pasti.

Informasi terakhir, BLT UMKM atau BPUM yang akan disalurkan Kementerian Koperasi dan UKM masih menunggu persetujuan anggaran.

Kendati belum ada kepastian kapan akan cair, ada beberapa daerah di Jawa Tengah, Sumatera Barat, Aceh dan Sulawesi Utara telah membuka pendaftaran calon penerima BLT UMKM 2022.

Baca Juga: Mudah dan Cepat! Cara Convert Video Instagram ke MP4, Download dengan Savefrom Hanya dengan HP

Masyarakat bisa mengikuti pendaftaran atau pendataan UMKM calon penerima BPUM Rp 600 ribu di Dinas Koperasi dan UKM atau sejenisnya tingkat kabupaten atau kota.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kemenkopukm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x