Viral, Foto Amanda Manopo dengan Seorang Lelaki, Hingga Dipasang di Billboard

- 19 Februari 2021, 07:36 WIB
Bayu Setyawan dengan Amanda Manopo
Bayu Setyawan dengan Amanda Manopo /Instagram/@bayuseti41/
PRIANGANTIMURNEWS- Dua hari lalu, tepatnya pada Rabu, 17 Februari 2021, pengguna Instagram baru saja digegerkan oleh unggahan seorang warganet yang membagikan foto dirinya sedang bersama Amanda Manopo.
 
Dalam foto itu, pengguna dengan akun @bayu.seti41 tampak duduk dengan sang artis dengan begitu dekat sambil meletakkan tangannya di bahu sang bintang sinetron tersebut.
 
Dalam unggahannya itu, pengguna akun tersebut juga mengakui bahwa dirinya menginginkan hubungan yang serius dengan sang bintang.
 
 
Beybi @amandamanopo, biar semua orang tau kalo aku mau serius sama kamu karena ikatan cinta kita yang begitu besar. Dukung aku dong teman-teman tuk sampaikan ini padanya,” tulis pengguna tersebut sebagaimana dikutip priangantimurnew.pikiran-rakyat.com dari akun @bayu.seti41.
 
Tidak hanya itu, ia juga sampai memasang poto unggahan tersebut pada sebuah billboard.
 
Hal itu diakuinya dalam sebuah video yang diunggahnya pada Kamis, 18 Februari 2021. Melalui video tersebut ia mengaku bahwa dirinya sangat mengidolakan sang bintang.
 
 
Hai. Kenalin namaku, Bayu. Nama lengkapku Bayu Setyawan. Jadi gini, aku tuh bener-bener nge-fans banget sama mbak Amanda Manopo. Saking nge-fans-nya, aku tuh sering banget nonton, kaya nonton instagram live-nya, insta stori-nya, sinetron-nya, bahkan komen-komen postingannya, tapi belum dibales, gituh. Lumayan, sedih,” ucap Bayu dalam video tersebut.
 
Kebetulan, aku udah nabung selama 4 tahun, karena bulan ini bulan kasih sayang, jadi kemarin aku tuh coba-coba browsing, sercing-sercing gituh, aku nyari tau gimana cara masang billboard. Ya, gitu deh, gak apa-apa uang tabungan habis cuma tuk dibalas sama Amanda manopo,” ucap Bayu kemudian.
 
jadi, ya, temen2 mohon doanya ya, semoga kali ini usahaku bisa membuahkan hasil. Dan teruntuk mbak Amanda Manopo yang tersayang dan yang kucinta. Aku padamu,” tutur Bayu di akhir videonya.
 
 
Selang satu hari setelah unggahan video Bayu tersebut, Amanda Manopo pun mengunggah sebuah video melalui akun Instagramnya @amandamanopo.
 
Dalam video tersebut Amanda menyebutkan bahwa dirinya sedang berangkat untuk mencari keberadaan billboard tersebut.
 
Hai guys. Di sini aku mau on the way ke suatu tempat, di mana banyak yang nge-de-em-in aku, atau nge-tag di Insta Story, katanya ada satu billboard yang masang poto aku sama cowok. Nah sekarang aku mau menuju ke sana nih buat ngecek. Semoga ketemu, ya,” tutur Amanda melalui video unggahannya tersebut.
 
Tak lama kemudian, Amanda pun menemukan billboard yang dimaksud, dan meminta kepada yang memasangnya untuk mengklarifikasi.
 
 
Oh, ini toh billboard-nya. Ya, kenapa, ya, nama Intagram-nya namanya, bayu setia satu. Atau bacanya satu atau ‘one’ sih? Aduh, bingung deh. Coba deh kamu klarifikasi dulu, emang kita pernah foto bareng? Apa kita pernah ketemu? Apa pernah jadian? Duuuh, jangan halu halu deh. Mendingan aku langsung tunggu aja satu kali 24 jam,” tutur Amanda mengakhiri videonya.
 
Tiga jam setelah video Amanda tersebut diunggah, Bayu pun memposting tangkap layar dari video tersebut melalui instagramnya.
 
“Aku no comment dulu. Masih deg degan bales DM kamu sayang,” tulis @bayu.seti41 dalam unggahan tersebut.***
 
Sumber: Instagram @amandamanopo dan @bayu.seti41

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x