SHINee Comeback dengan Album Ke-Tujuh dan Lagu Dance Hip-Hop Pertama 'Don't Call Me'

- 23 Februari 2021, 22:02 WIB
oy-band SHINee saat merilis album ke-tujuhnya " Don't Call Me".
oy-band SHINee saat merilis album ke-tujuhnya " Don't Call Me". //twitter/@SHINee/

PRIANGANTIMURNEWS- Boy band K-pop SHINee kembali memperluas spektrum musiknya dengan merilis album ke-tujuh mereka pada Senin, 22 Februari 2021.

Dikenal karena gaya soniknya yang selalu berubah, grup SM Entertainment kembali ke dunia musik hari Senin dengan lagu dance hip-hop pertamanya "Don't Call Me."

Ini adalah pertama kalinya SHINee mencoba genre seperti itu sejak debutnya pada tahun 2008. Lagu tersebut, yang disusun bersama oleh beberapa penulis lagu terkenal termasuk KENZI, adalah lagu utama dari album yang ditayangkan di berbagai situs streaming utama pada pukul 6 sore. (KST).

Baca Juga: Dua Kali Menang Liga Premier, Beginilah Cara Guardiola Tanamkan Mental Juara Manchester City

"Saya pikir album baru kami akan menandai titik balik dalam karir kami," kata anggota termuda Taemin selama konferensi pers online hari Senin.

“Sejauh ini, kami telah mencoba berbagai genre mulai dari urban R&B hingga EDM, tapi ini pertama kalinya kami terjun ke dalam hip-hop dance. Lagu dan penampilan akan berbeda dari karya kami sebelumnya, tetapi kami tetap menambahkan nuansa musik SHINee ke mereka,” kata Taemin.

Member Key membuat lirik lagu menjadi sorotan.

"Menurut saya antreannya histeris," katanya. "Faktanya, kami memberikan perubahan tidak hanya pada liriknya tetapi juga pada aspek fashion dan visual kami karena kami ingin menampilkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada orang-orang.” katanya.

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Personel, Unit Jibom Latihan Deteksi Bom

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x