Cantik, Terkenal, dan Cerdas, Inilah Aktris Tanah Air yang Kuliah di Luar Negeri dengan Beasiswa

- 27 Februari 2021, 13:33 WIB
Artis Gita Gutawa.
Artis Gita Gutawa. /Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Mengenyam pendidikan tinggi merupakan suatu anugerah yang patut disyukuri, apalagi berkuliah dengan bantuan beasiswa.

Hal ini dirasakan juga oleh para Aktris tanah Air yang berhasil kuliah ke luar negeri dengan beasiswa. Cantik, Terkenal, dan Cerdas itulah sebutan untuk aktris berkuliah dengan beasiswa.

Dikutip dari beberapa sumber, terdapat tujuh aktris cantik yang berkuliah di luar negeri dengan bantuan beasiswa, yaitu :

Pertama, Alysa Soebandono. Istri dari Dude Herlino ini menyelesaikan studi S1 nya di Monash University, Australia dengan bantuan beasiswa dan mengambil jurusan Communication Art.

Baca Juga: Dijuluki Tanaman Serbaguna, Ini Manfaat Tanaman Singkong

Aktris yang telah memiliki dua orang tersebut, berhak mendapatkan gelar cantik, terkenal, dan cerdas sebab meskipun telah memiliki banyak uang untuk melanjutkan pendidikan, tapi alysa justru mengambil program beasiswa dimana terdapat banyak saingan.
Alysa juga telah menyelesaikan studi jenjang Magistes S2 di Sussex University Bringhton, Inggris. Membanggakan!

Kedua, Maudy Ayunda. Aktris yang akrab disapa Maudy ini menyelesaikan pendidikan S1 di Oxford University.

Penyanyi dan pemain film ‘Perahu Kertas’ ini kemudian melanjutkan S2 Master of Education di Stanford Uinversity dengan bantuan beasiswa LPDP (Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan) Indonesia. Maudy mengambil Joint Degree Program.

Baca Juga: 10 Manfaat Ubi Ungu Bagi Kesehatan, Terutama Meningkatkan Ovulasi Dalam Tubuh Wanita

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x