Sinetron Ikatan Cinta 1 Maret 2021: Andin Kembali Dikhianati Aldebaran, Nino Bingung Mau Ceraikan Elsa

- 1 Maret 2021, 11:07 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta ,  Andin Sedih dikhianati Aldebaran
Link Live Streaming Ikatan Cinta , Andin Sedih dikhianati Aldebaran /Instagram.com/@layardrama_rcti

PRIANGANTIMUR NEWS - Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki alur yang menegangkan. Satu persatu kedok dan kejahatan mulai terbuka.

Meluai dari kejahatan Elsa dan ibunya, Mateo yang tertangkap Kemudian Rendy yang ditangkap polisi karena dituduh memukul Nino.

Sementara Andin dan Aldebaran kini mulai bersitegang. Andin marah besar, ketika tahu bahwa Aldebaran dalang dibalik pemukulan Nino.

Baca Juga: Perselingkuhan Istri Terbongkar, Gara-gara Kondom Tertinggal di Vagina

Andin yang mulai percaya pada Al, kini tumbuh kembali rasa benci dan hilang kepercayaan. Kebohongan itu akan muncul lagi pada kehidupan mereka.

Ihwalnya adalah ketika Al menyembunyikan keterangan tentang penyerangan yang dilakukan Rendy terhadap Nino. Setelah Andin mengetahui bahwa benar Rendy pelaku pemukulan, maka Aldebaran tak berusaha mengelak.

Diakui oleh Al, bahwa dialah yang menugaskan Rendy untuk melakukan investigasi, namun penjelasan dibelokan oleh Al bahwa Rendy awalnya hanya akan mengambil sidik jari Nino (bukan ambil sampel darah).

Baca Juga: Pemkab Pangandaran Diminta Presiden OKI untuk Recovery Pasca Pandemi

Karena Al berpikir, kalau urusannya ambil sampel darah, maka kecurigaan Andin akan bertambah dan Al tak mau upaya proses tes DNA diketahui Andin, bakal berabe dan merembet ke hal-hal lainnya.

Ketika Andin bertanya, untuk apa sidik jari Nino diambil, dengan dingin Al malah balik bertanya, mengapa Andin sangat peduli sekali pada Nino. Ketegangan pun muncul di antara mereka berdua.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah