Inilah Sisi Otentik Rose BLACKPINK di Album Solo Pertama-nya 'R'

- 12 Maret 2021, 23:27 WIB
Rose BLACKPINK dalam album solonya 'R'.
Rose BLACKPINK dalam album solonya 'R'. /Twitter/@BLACKPINK/

PRIANGANTIMURNEWS- Siapapun yang ingin mengetahui sisi paling otentik dari Rose BLACKPINK harus mendapatkan album solo pertamanya, "R," yang dirilis Jumat sore, 12 Maret 2021.

Selama konferensi media online hari itu, bintang YG Entertainment itu mengatakan dia ingin menunjukkan keasliannya melalui album, karena itu menandakan awal perjalanannya sebagai artis solo. 

Album tersebut, diberi judul setelah huruf pertama namanya, berisi dua lagu: single utama, "On The Ground," dan "Gone."

Baca Juga: Kebijakan Hukuman Mati terhadap Pidana Korupsi Eddy Prabowo, Komnas HAM Minta Pertimbangan

"Ada bagian di jalur utama yang berbicara tentang saya: 'Saya bekerja sepanjang hidup saya, hanya untuk menjadi tinggi, hanya untuk menyadari, semua yang saya butuhkan ada di lapangan," kata Rose, yang tampak senang dan gugup. 

"Saya bisa memahami lirik ini. Sejak saya masih menjadi trainee, saya hidup dari hari ke hari dalam mengejar impian saya, tapi terkadang saya juga bertanya pada diri sendiri apa motif saya yang sebenarnya," lanjutnya.

Ditanya tentang alasan menyanyikan "On The Ground" dalam bahasa Inggris daripada bahasa Korea, dia mengatakan bahwa bahasa Inggris terdengar lebih baik untuk lagu tersebut.

Baca Juga: 47 Orang Terkonfirmasi Positif Covid 19, Klaster Baru Muncul dari Senam Aerobic Puspahiang

"Saya yakin setiap lagu memiliki bahasa yang paling cocok," katanya. "Dalam kasus 'On The Ground', bahasa Inggris-lah yang menyempurnakan lagu tersebut. Awalnya, saya sangat ingin tidak merilisnya dalam bahasa Korea, tapi saya pikir penting untuk mempersembahkan karya yang lebih memuaskan."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x