Indosiar Sajikan Beragam Program Selama Ramadan, Bulan Penuh Berkah

- 3 April 2021, 05:36 WIB
ilustrasi program acara Indosiar selama ramadan
ilustrasi program acara Indosiar selama ramadan /Pikiran Rakyat/Instagram@indosiar/

PRIANGANTIMURNEWS - Ramadan tahun 2021, Indosiar kembali akan menemani pemirsa menjalankan ibadah puasa.

Dengan mengusung tema Ramadan Penuh Berkah, Indosiar meluncurkan beragam program yang akan menemani pemirsa menjalankan ibadah puasa. 


Direktur Programming SCM Harsiwi Achmaf mengatakan, tajuk Ramadan Penuh Berkah menjadi doa dan harapan Indosiar untuk para pemirsanya.

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Ragam alternatif tontonan penuh tuntunan bernuansa Islami dirancang khusus agar selaras dengan aktivitas pemirsa menjalankan ibadah Ramadan sejak dini hari, siang, berbuka puasa, hingga saatnya beristirahat. 


"Sudah menjadi komitmen Indosiar di sepanjang bulan suci untuk aktif menyisipkan nilai-nilai Islam yang damai nan rahmatan lil ‘alamin dalam setiap programnya. Tujuannya agar keberkahan bulan Ramadan mampu menjadikan kita manusia yang lebih baik," kata Harsiwi pada konferensi pers virtual, Kamis, 1 April 2021 seperti dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran rakyat.


Program yang akan hadir saat Ramadan antara lain ajang pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia (Aksi) Asia, mega sinetron Bismillah Cinta, program kultum Tasbih Ramadan Abah dan Leslar, serta variety show Tukul Arwana One Man Show Ramadan. 

Baca Juga: Stok Kepemimpinan PKS Jabar Melimpah, Haru: Ada Dua Misi Rekrutmen A


Dari deretan FTV favorit akan disajikan dengan kemasan khusus yakni Pintu Berkah Spesial Ramadan, Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan, dan Kisah Nyata Spesial Ramadan. 


Tak ketinggalan, Liga Dangdut Indonesia 2021 dan turnamen sepak bola pramusim Piala Menpora 2021 akan tetap tayang selama Ramadan. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah