Band Ungu Bersama Lesti Kejora dalam Lagu ‘Bismillah Cinta’ Menjadi Trending 01 di YouTube

- 3 April 2021, 12:04 WIB
Band Ungu dan Lesti Kejoro.
Band Ungu dan Lesti Kejoro. /Screenshoot trending 01/

PRIANGANTIMURNEWS- Lagu ‘Bismillah Cinta’ adalah lagu religi dari Band Ungu. Single barunya ini berkolaborasi dengan penyanyi dangdut, Lesti Kejora yang sudah tidak diragukan lagi bakat menyanyinya.

Lagu ‘Bismillah Cinta’ diunggah pada hari Kamis, 01 April 2021 tepat pukul 16.00 WIB di channel YouTube Trinity Optima Production.

Saat awal penayangan sampai tanggal 03 April 2021, lagu ‘Bismillah Cinta’ tetap kokoh di Trending 1 YouTube Indonesia dan jumlah penonton sebanyak 3,4 juta penonton.

Baca Juga: Terpapar Covid-19 di Sel Tahanan, Dua Tahanan Kejari Tasikmalaya Kabur Saat Menjalani Isolasi

Lagu ‘Bismillah Cinta’ diciptakan langsung oleh Vokalis Band Ungu yaitu Pasha. Band Ungu adalah salah satu Band yang ada di Indonesia beranggotakan Pasha (Vokalis), Makki (Bass), Enda (Gitar), Oncy (Gitar), serta Rowman (Drum).

Dilansir priangantimurnews dari YouTube Trinity Optima Production, Pasha mengungkapkan tiga pesan yang terkandung dalam lagu ‘Bismillah Cinta’, yaitu:

Pertama, Kebahagian para umat muslim yang akan menyambut Bulan Ramadhan.

Baca Juga: Kabar Duka, Kecelakaan Kereta Api di Taiwan Mengakibatkan 48 Orang meninggal dan 66 Lainnya Alami Luka Dalam

Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat Muslim di dunia ini, bagaimana tidak? karena di Bulan Ramadhan semua hal kebaikan yang dilakukan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x