Alhamdulillah Sah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menjadi Sepasang Suami Istri

- 3 April 2021, 17:48 WIB
Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sah menjadi suami istri.
Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sah menjadi suami istri. / Instagram @attahalilintar/

PRIANGANTIMUENEWS- Setelah sekian lama merencanakan pernikahan, kini pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah sah berstatus menjadi suami dan istri.

Pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles di kawasan kuningan Jakarta pada Sabtu, 3 April 2021. Dan dihadiri beberapa tamu penting mulai dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, hingga Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Kedua pasangan suami istri ini selalu memberikan warna baru sejak siraman hingga menikah hari ini. Apalagi, pernikahan ini disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan dan Keamanan Prabowo.

Baca Juga: Keluar dari Zona Nyaman, Berikut Horoskop Zodiak Virgo di Bulan April 2021

Anang sebagai orang tua Aurel merestui kedua pasangan ini dan berharap simbol akad nikah tersebut menjadi bukti keduanya sah sebagai suami dan istri.

“Saudara Muhammad Attamimi Halilintar, bin Halilintar Anofial Asmid. Saya nikahkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah bin Anang Hermansyah dengan mas kawin seperangkat salat uang sebesar tiga ratus dua puluh empat ribu dua pulu satu rupiah, dibayar tunai,” kata Anang Hermansyah.

Atta Halilintar lantas menjawab dengan lantang, satu tarikan napas penuh, dan dengan hati-hati tanpa melakukan kesalahan.

Baca Juga: Masa Penyesuaian dan Perubahan, Inilah Ramalan Bintang Zodiak Libra di Bulan April 2021

“Saya terima nikah dan mas kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah bin Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x