2 Bintang Sinetron Sinemart Callista Arum dan Esta Pramanita Berulang Tahun Hari Ini

- 3 April 2021, 12:31 WIB
Esta dan Calista.
Esta dan Calista. /Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Ulang tahun merupakan salah satu peristiwa untuk memperingati hari pertama kali manusia dilahirkan ke dunia.

Peringatan ulang tahun menjadi momen yang tidak mungkin dilupakan, khususnya bagi mereka para aktris atau aktor di Indonesia.

Bintang Sinetron dari Production House (PH) Sinemart hari Sabtu, 03 April 2021 merayakan ulang tahun pada tanggal yang sama yaitu Esta Pramanita dan Callista Arum.

Esta Pramanita adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang lahir di Jakarta pada 03 April 1999 (usia 22 tahun).

Baca Juga: Twitter Didenda Sebesar 3,2 Juta Rubel oleh Pengadilan Rusia

Saat ini, Esta sedang bermain di sintetron Love Story The Series sebagai Vanessa. Love Stroy The Series merupakan sinetron dari Sinemart dengan mengandeng pemeran utama yaitu Yasmin Napper dan Giorgino Abraham.

Menurut sebagian temannya, Esta merupakan gadis periang dimanapun dia berada dan terkesan gadis manja jika sedang beradu akting.

Dilansir priangantimurnews dari Instagram SCTV dan Instagram pribadinya @estapramanita, banyak teman aktris dan para fans yang mengucapkan selamat ulang tahun, serta mendoakan kebaikan untuk esta sendiri.

Baca Juga: Band Ungu Bersama Lesti Kejora dalam Lagu ‘Bismillah Cinta’ Menjadi Trending 01 di YouTube

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x