Clara Bernadeth, Pemeran Yura dalam Film Tersanjung, Nangis Tantangan Terberat

- 12 April 2021, 18:39 WIB
Clara Bernadeth pemeran Yura dalam film Tersanjung
Clara Bernadeth pemeran Yura dalam film Tersanjung /Dokumen pribadi Clara/

PRIANGANTIMURNEWS - Clara Bernadeth pemeran Yura dalam Film Tersanjung the Movi mengaku tertantang.

Namun dalam film garapan Hanung Bramantyo dab Pandhu Adjisurya tersebut, Clara mengaku untuk adegan menangis merupakan tantangan terberat.

Pada Tersanjung the Movie ini, Clara berperan sebagai Yura Puspita, gadis malang yang terpaksa mengubur mimpi demi memperjuangkan kehidupan keluarganya.

Baca Juga: MUI Pangandaran minta Kapolsek Setempat Geledah Warung Remang-remang yang buka di bulan Suci Ramadhan

Karena kemalangan itu, Yura pun kerap dirundung kesedihan. Alhasil, banyak scene yang menuntut Clara mencurahkan emosi ekstra, terutama saat adegan menangis.

Adegan menangis inilah yang membuat Clara tertantang. Apalagi, aktris kelahiran 30 Agustus 1994 ini menyebut adegan menangis pada Tersanjung the Movie harus dicurahkan dengan emosi yang berbeda-beda.

“Tersanjung lumayan tantangan banget setiap scene-nya karena bener-bener mencurahkan energi banget apalagi banyak banget scene yang nangis. Ada yang nangis kejer, nangis dari dalem (hati) yang netesin air mata doang, itu kan butuh emosi yang enggak gampang maininnya,” kata Clara saat diwawancarai Pikiran Rakyat via telepon seperti dikutip priangantimurnews.com Sabtu, 10 April 2021.

Baca Juga: Dilematika Pemkab Pangandaran Wisata tetap dibuka, Pemudik jalani karantina mandiri 10 Hari

Menurut dara yang juga keturunan Yogyakarta-Semarang ini, scene saat berada di dalam mobil bersama Oka (yang diperankan Kevin Ardilova) menjadi salah satu yang terberat. Ketika itu, diceritakan Yura sedang dalam perjalanan mencari keberadaan Tian (Giorgino Abraham).

Yura yang kalut tak kuasa menahan emosi hingga akhirnya menangis sekencang-kencangnya. Scene ini menjadi salah satu yang paling diapresiasi penonton. “Jadi kalau ditanya scene terberat yang mana, memang salah satunya yang di dalam mobil itu yang aku teriak, nangis kejer banget,” ucap Clara.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x