Atta Halilintar Ngebet Pengen Punya Anak, Aurel: Gak Boleh Dicek-cek Terus yang ada Aku Stress

- 16 April 2021, 23:21 WIB
Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah/

PRIANGANTIMURNEWS - Atta Halilintas rupanya tak sabar pengen punya momongan. Makanya meski baru 12 haru menikah mereka terus berharap Aurel istrinya hamil.


Untuk memastikan apakahg istrinya hamil atau tidak, sebelum pulang bulan madu dari Bali, Atta Halilintar memborongan testppack alat untuk mengetes kehamilan.

Setelah melangsungkan perjalanan bulan madu mewah di Pulau Dewata, Bali Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk segera kembali ke Jakarta lantaran ingin fokus beribadah di Bulan Ramadan dan menyelesaikan pekerjaan di ibukota.

Baca Juga: Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kantong Keresek Hitam, Kedua Kaki Putus Dimakan Anjing

Namun dalam perjalanannya pulang, Atta Halilintar rupanya langsung mem borong testpack (alat pengecek kehamilan) untuk sang istri.

“Jadi gue ini pergi dulu sebentar guys, gue mau beli testpack,” ucap Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar pada 15 April 2021.

Atta Halilintar pun ingin memberikan kejutan kepada Aurel Hermansyah dengan membelikan berbagai macam testpack. YouTuber kondang ini rupanya ingin tahu bagaimana hasil dari perjalanan bulan madunya sepekan kemarin.

Baca Juga: Soal Larangan Mudik 2021, Jokowi: Tahun Lalu Jadikan Pembelajaran

Meski tak berekspektasi tinggi, Atta Halilintar mengaku sangat mendambakan kehadiran anak di dalam rumah tangganya.

“Apapun hasilnya kan gak boleh kecewa, karena itu kan semuanya atas izin Allah, cuman pengen aja aku ngetest,” ungkap Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Atta Halilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah