Kemensetneg Publikasikan Kehadiran Jokowi di Nikahan Atta-Aurel, Ernest Prakasa: Apa Urusannya dengan Negara?

- 4 April 2021, 15:18 WIB
Kolase poto Jokowi saat menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel; dan Komika, Ernest Prakasa.
Kolase poto Jokowi saat menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel; dan Komika, Ernest Prakasa. /Twitter/@KemensetnegRI/@ernestprakasa/

PRIANGANTIMURNEWS- Website dan akun resmi Kementerian Sekratariat Negara Republik Indonesia (Kemensetneg RI) mempublikasikan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada acara pernikasan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021.

Tak ayal, kehadiran jokowi tersebut dipublikasikan Kemensetneg melalui website resmi mereka: setneg.go.id. Dalam website tersebut Kemensetneg mengabarkan bahwa Jokowi hadir dalam pernikahan itu sebagai saksi dari mempelai pria, yakni Atta.

Hal tersebut dikritik keras oleh Ernest Prakasa. Pasalnya, menurut komika tersebut, kehadiran Jokowi pada pernikahan Atta-Aurel bukanlah bagian dari urusan negara, dan hal tersebut tidak seharusnya dimuat melalui website resmi Kementerian Sekretariat tersebut.

Baca Juga: Evakuasi Korban Longsor Flores Timur Terhambat Cuaca dan Kesediaan Alat Berat

“Apa urusannya sama NEGARA, woy?” tulis Ernest Prakasa melalui akun twitter-nya sambil me-retweet publikasi dari Kemensetneg tersebut pada hari Minggu, 4 April 2021.

Sang komika juga mengakui bahwa Atta merupakan salah satu miillenial yang cukup berpengaruh di Indonesia, tetapi jika acara tersebut dipublikasikan melalui website dan akun Kemensetneg RI itu merupakan hal yang tidak wajar.

“Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami,” tulis Ernest dalam cuitan selanjutnya.

“Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh,” tegas Ernest dalam cuitan yang sama.

Baca Juga: Manajer Arsenal Terkejut Saat Timnya dikalahkan Liverpool 0-3 di Kandangnya, Arteta: Ini yang Terburuk

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @ernestprakasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah