Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kantong Keresek Hitam, Kedua Kaki Putus Dimakan Anjing

- 16 April 2021, 21:33 WIB
petugas dari Polreata Tasikmalaya saat melakukan rekonstruksi penemuan bayi yang dibungkus kantong keresek Jumat 16 April 2021.
petugas dari Polreata Tasikmalaya saat melakukan rekonstruksi penemuan bayi yang dibungkus kantong keresek Jumat 16 April 2021. /Priangantimurnews/Gibran

PRIANGANTIMURNEWS - Mayat bayi laki-laki ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Bayi dibungkus kantong kresek warna hitam tersebut sudah tak mempunyai kaki.

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni saat melakukan pers konferens rekonstruksi Jumat 16 April 2021 mengatakan bayinya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi kedua kakinya dari lutut sampai ujung kaki sudah tidak ada.

Kondisi tali ari-ari mayat bayi tersebut sudah tidak ada dan di bagian pusar menempel/ terikat oleh karet gelang warna merah.

Baca Juga: Soal Larangan Mudik 2021, Jokowi: Tahun Lalu Jadikan Pembelajaran

"Terdapat bekas gigitan binatang pada kedua ujung lutut mayat bayi tersebut," kata Kapolres.

Doni menyebutkan, bayi ditemukan pada Minggu 11 April 2021 pukul 07.15 Wib. Temuan tersebut sempat menggegerkan warga Kp. Sukahurip Rt / Rw. 012 / 003 DesaCikondang Kecamatan Cineam Kab Tasikmalaya.

Saat itu mayat bayi ditemukan di pekarangan samping rumah Jual ijin terbungkus kantong plastik warna hitam.

Baca Juga: Simeonisasi Zidane? Dia tidak seperti Simeone, Beginilah Perbandingan Kedua Pelatih Madrid Tersebut

Bayi berjenis kelamin laki-laki sudah keadaan tidak bernyawa tersebut tanpa busana.

Dugaan kuat bayi mengenaskan itu di gigit sekor anjing karena di sekitar tempat kejadian ditemukan seekor anjing peliharaan berwarna coklat dengan kalung kulit warna merah tua melingkar di leher menyambung dengan tali ikat warna merah.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x