Simeonisasi Zidane? Dia tidak seperti Simeone, Beginilah Perbandingan Kedua Pelatih Madrid Tersebut

- 16 April 2021, 21:08 WIB
Kolase pelatih Real Madrid  Zidane dan Atletico Madrid Simeone
Kolase pelatih Real Madrid Zidane dan Atletico Madrid Simeone /@realmadrid @simeone/Jumat 16 April 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Simeonisasi Zinedine Zidane, Real Madrid yang lebih defensif yang saat ini dipuji, sementara Diego Simeone dan Atletico Madrid dikritik ketika mereka bertahan di depan area mereka.

Sulit untuk menyetujuinya. Real Madrid tidak membuat empat operan berturut-turut di Anfield, dan mereka dipimpin oleh Casemiro, Thibaut Courtois, Nacho Fernandez dan Eder Militao - pemain bertahan.

Itu lebih banyak bukti. Tim Jurgen Klopp mengambil inisiatif dan memiliki peluang untuk mencetak gol, tetapi itu tidak masuk ke dalam perbincangan.

Baca Juga: Kronologis Penganiayaan terhadap Perawat RS Siloam Sriwijaya Ditampar hingga Dijambak Pelaku

Semua cara untuk menang diperbolehkan. Beberapa lebih menyenangkan dan dibuat-buat daripada yang lain, tetapi beberapa lebih efektif.

Apa yang terlihat di Liverpool adalah pengecualian dan, yang terpenting, dipaksa oleh keadaan luar biasa.

Berapa kali Real Madrid bermain dengan banyak pemain yang absen karena cedera? Bukankah leg pertama di Valdebebas menyarankan beberapa kehati-hatian dalam pertandingan kedua? Zidane tidak seperti Simeone, yang tidak baik atau buruk.

Baca Juga: 4 Pemain Muda Real Madrid yang Dianggap tak Tersentuh di Jendela Transfer Musim Panas Ini

Dia mengandalkan, secara sah, pada ketepatan Toni Kroos, kreativitas Luka Modric, keterusterangan Vinicius Junior, semangat Ferland Mendy dan ketenangan hati Raphael Varane, serta kekuatan Sergio Ramos.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: marca.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah