Syakir Daulay Kembali Berduet Dengan Adiba Khanza, Puji-Pujian Berbasis Musik

- 30 April 2021, 15:24 WIB
Lagu 'Allohummarhamna Bil Qur'an.
Lagu 'Allohummarhamna Bil Qur'an. /Screenshot Youtobe/

PRIANGANTIMURNEWS– Syakir Daulay dan Adiba Khanza adalah sosok kaum muda yang sangat menginspirasi melalui lagu-lagu religi yang mereka bawakan. Saat ini, Syakir dan Adiba kembali berduet.

Syakir dikenal sebagai seorang aktor sinetron ‘Fatih di Kampung Jawara’ yang beberapa tahun lalu tayang di MNCTV. Syakir juga selalu mencover sholawat-sholawat, pernah panggung bersama Gus Azmi dan Gus Ahkam.

Sedangkan, Adiba Khanza sendiri adalah seorang muslimah, putri dari Alm. Ustadz Jefri Al-Bukhari yang memiliki suara yang indah seperti sang ayah.

Baca Juga: Surat Sedih Seorang anak untuk Ayah Prajurit KRI Nanggala 402, Nery: 'Apaan Sih Ayah tugas seminggu doang'

Syakir dan Adiba melakukan duet kembali dengan menyanyikan lagu Pupujian berbasis musik yang berjudul “Allohummarhamna Bil Qur’an”.

Sebelumnya Syakir dan Adiba pernah berduet mencover lagu ‘shalawat cinta’ yang diciptakan oleh Alm. Uje sapaan akrab Ust. Jefry Al-Bukhari.

Lagu ‘Allohummarhamna Bil Qur’an’ adalah lagu pupujian yang biasanya dinyanyikan di mushala atau mesjid setelah membaca Al-Qur’an.

Syakir sendiri tidak menyangka jika pupujian tersebut bisa disambungkan ke musik dengan gaya anak muda, dan menyebutnya gaya modern masa kini.

Baca Juga: Presiden Jokowi mendampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berikan bantuan korban gempa Bumi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah