Tengku Wisnu Tengah Berduka

- 11 Juli 2021, 19:32 WIB
Keluarga Tengku Wisnu yang meninggal sedang dimandikan.
Keluarga Tengku Wisnu yang meninggal sedang dimandikan. /Tangkap layar Instagram @teukuwisnu/

PRIANGANTIMURNEWS- Setiap mahkluk yang bernyawa semua akan berakhir ketika takdir kematiannya telah tiba. Kematian milik Allah dan tidak ada satu pun mahkluk Allah termasuk manusia yang tahu kapan datangnya kematian.

Allah telah menciptakan langit dan bumi plus isinya, didalamnya ada kehidupan manusia dan mahkluk lainnya, seperti halnya manusia dan juga virus Covid-19 dan lainnya.

Kini berita duka setiap hari terus bermunculan dengan takdir yang berbeda. Ada yang meninggal dunia sababiah nya karena Covid-19 dan ada juga karena penyakit yang dideritanya, itulah yang namanya hidup sementara.

Baca Juga: Viral, Akibat Pipis Sembarangan di Jembatan Merah Youtefa Jayapura Meninggal

Berita duka pun diungkapkan Tengku Wisnu, Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Hampir tiap hari, berita duka datang menghampiri dan silih berganti.

"Hari ini duka menimpa saudara saya bang Zahir Rahimahullah meninggal dunia, Allahumghfirlahu warhamhu wa’afihi wafuanhu," dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @tengkuwisnu.

"Berita duka datang dari keluarga, rekan, sahabat, tetangga kita kembali ke Allah Ta'ala di tengah ujian pandemi. Ini cobaan, ini kesedihan, namun kembali lagi ini takdir dari-Allah.

Baca Juga: Vaksin Moderna Sebanyak Tiga Juta Tiba di Indonesia, Jokowi: Pemerintah akan Terus Bekerja Keras

"Memang benar, sebaik-baiknya pengingat adalah kematian. Terlebih pengingat untuk diri saya sendiri. Mungkin sekarang, mereka. Orang-orang tercinta yang kita tangisi kepergiannya," kata, Wisnu.

Ia menyebutkan, namun bisa jadi minggu depan, besok atau malah sedetik dari sekarang giliran saya. Wallahu 'alam, gak ada yang tau kapan maut datang memisahkan saya dan keluarga.

"Saya dan teman-teman saya melalui media sosial ini. Karena umur bukanlah nomor urut, jadi kita gak tahu kapan kita akan dipanggil Allah,"ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @teukuwisnu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x