Viral, Akibat Pipis Sembarangan di Jembatan Merah Youtefa Jayapura Meninggal

- 11 Juli 2021, 19:17 WIB
Petugas mengapakuasi korban jatuh dari jembatan.
Petugas mengapakuasi korban jatuh dari jembatan. /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di Media Sosial Instagram @infokomando, terlihat dilayar foto sejumlah petugas sedang mengepakuasi jenazah yang jatuh. Dikabarkan sebelum jatuh korban sedang mempraktekan buang air kecil di jembatan Merah Youtefa Jayapura.

"Jembatan Youtefa kembali memakan korban, seorang laki-laki yang hendak buang air kecil terpeleset hingga terjatuh dan meninggal dunia dilokasi kejadian," dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @infokomando Minggu 11 Juli 2021.

Diketahui korban bernama Marolop Siburian alias Tutu Rauf (46) warga kelapa II Entrop Distrik Jayapura Selatan.

"Dua orang saksi telah dimintai keterangan termaksud rekan korban yang saat itu bersamanya," kata, Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH.

Baca Juga: Vaksin Moderna Sebanyak Tiga Juta Tiba di Indonesia, Jokowi: Pemerintah akan Terus Bekerja Keras

Katanya, sesampainya di Jembatan Youtefa saksi merasa buang air kecil sehingga memberitahu korban namun korban menyarankan untuk buang air kecil diatas jembatan tapi saksi tidak mau karena tempatnya terlalu tinggi dan banyak orang.

"Korban langsung memperaktekkan cara buang air dari atas jembatan Youtefa dengan melewati pagar pembatasan jalan jembatan kemudian korban pun terpeleset dan terjatuh kebawah mengenai pengaman tiang jembatan sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia dilokasi kejadian lantaran mengalami luka yang serius dibagian kepala.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah