Video Musik BTS 'Permission To Dance' Melampaui 100 Juta View

- 13 Juli 2021, 09:44 WIB
music video "permission to dance".
music video "permission to dance". /Tangkap layar YouTube HYBE LABELS/

PRIANGANTIMURNEWS- Video musik BTS “Permission To Dance” telah melampaui 100 juta penayangan dalam beberapa hari setelah dirilis. Video ini pertama kali dirilis di seluruh dunia pada 9 Juli dan mencapai lebih dari 100 juta penayangan pada 12 Juli 2021.

BTS (Bangtan Sonyeondan) merupakan boy band asal Korea Selatan beranggotakan tujuh orang yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment.

Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond The Scene pada bulan Juli 2017. Mereka memulai debutnya pada Tahun 2013, Meski masih tergolong pendatang baru, BTS sukses di belantika musik K-Pop.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Selasa, 13 Juli 2021 Diperkirakan Cerah Berawan

Lagu "Permission To Dance" diciptakan bersama musisi kenamaan asal Inggris Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid dan Jenna Andrews.

Single ini merupakan lagu mereka yang masuk dalam album "Butter", yang mencakup "Butter" dan "Permission to Dance" serta versi instrumental untuk kedua lagu tersebut.

Tak cuma di tempat asalnya dan Asia, BTS kini mampu menembus industri musik internasional. Tak heran, grup yang berisi tujuh personel ini sukses mendunia.

Baca Juga: Reyna Alami Depresi, Nino Diusir Hingga Mamah Sarah Berencana Bunuh Diri, Bocoran Ikatan Cinta 13 Juli 2021

BTS telah membuat rekor sendiri untuk memiliki total 34 video musik yang telah melampaui satu juta tampilan. Selain dari video musik, mereka juga menduduki puncak tangga lagu domestik dan menjadi trending nomor satu di Youtube.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah