Irwansyah Positif Covid-19, Pantau CCTV untuk Melihat Kegiatan Zaskia dan Ukkasya

- 14 Juli 2021, 19:50 WIB
Irwan sedang memantau kegiatan Zaskia dan Ukkasya melalui CCTV.
Irwan sedang memantau kegiatan Zaskia dan Ukkasya melalui CCTV. /YouTube Indosiar/

PRIANGANTIMURNEWS– Selebritis sekaligus pengusaha di segala bidang, yaitu Irwansyah mendeklarasikan dirinya terpapar Covid-19.

Irwansyah terpapar Covid-19 sebelum sang ayah meninggal dunia yang sama terpapar Covid-19, Umar Effendi pada hari Kamis, 08 Juli 2021 minggu lalu.

“Subhanallah MasyaAllah, hari ini aku dinyatakan positif,” ucap Irwansyah, seperti dikutip pringantimurnews.com dari channel Youtobe Indosiar pada Rabu, 14 Juli 2021.

Irwansyah sendiri setelah dinyatakan positif langsung melaksanakan isolasi mandiri di kamar pribadi milik anak sulungnya, yaitu Ukkasya Mohammad Syahki.

Baca Juga: Kerumunan Orang Afrika Selatan Mengamuk Semalaman, Menentang untuk Mengakhiri Kekerasan Melakukan Penjarahan

Selama menjalani isolasi mandiri di kamar putranya tersebut, Irwansyah selalu memantau CCTV unutk melihat kegiatan Zaskia dan Ukkasya.

Hal ini juga dilakukan untuk melepas rindu Irwansyah yang sedang menjalani isolasi mandiri, tidak bisa bermain atau bersentuhan dengan sang istri dan anak semata wayang.

Sebelumnya, baik Irwansyah maupun Zaskia Sungkar sudah tidak beraktivitas diluar rumah, bahkan meskipun berada didalam rumah tetap menjaga protokol kesehatan.

Irwansyah sendiri terpapar Covid-19 karena adiknya sendiri telah dinyatakan positif Covid-19 terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x