Sinopsis K-Drama Mad for Each Other, Tayang Malam Ini Selasa 7 September 2021

- 7 September 2021, 07:04 WIB
Poster drama korea Mad for Each Other
Poster drama korea Mad for Each Other / Instagram @memoriesofdramas/

PRIANGANTIMURNEWS - Mad for Each Other adalah drama korea dengan genre romantic, drama yang tayang setiap hari Senin, Selasa dan Rabu di Daum Kakao TV serta Netflix ini berjumlah 13 episode.

Diceritakan bahwa Jung Woo yang berperan sebagai Noh Hwi Oh adalah detektif di divisi kejahatan kekerasan Kantor Polisi Gangnam yang selalu merasa baik-baik saja.

Namun kehidupan baik-baik saja tidak berjalan lama karena suatu kejadian yang membuatnya seperti orang ‘gila’. Noh Hwi Oh bisa marah karena apapun dan susah untuk dikendalikan.

Baca Juga: Aparat Diminta Menindak Tegas Kerumunan Massa di Senayan Jakarta

Di samping itu ada Oh Yeon Seo yang berperan sebagai Lee Min Kyung, seorang wanita cantik dan dengan pekerjaan yang hebat namun terjebak dalam delusi dan kompulsi.

Karena suatu kejadian, Lee Min Kyung tak bisa mempercayai siapapun dan berakhir dengan membuat siapapun di sekitarnya marah.

Kedua orang ini bertemu dalam sebuah luka yang membuat sakit diri sendiri.

Namun seiring berjalannya waktu, keduanya saling jatuh cinta dan merasakan penyembuhan satu dengan yang lain.

Baca Juga: Ngakak, Kelakuan Asisten Denny Cagur Bikin Warganet Naik Imun

Dalam drama korea ini Oh Yeon Seo berperan sebagai Lee Min Kyung, Jung Woo sebagai Noh Hwi Oh, Ahn Woo Yeon sebagai Sang Yeob, Lee Soo Hyun sebagai Su Hyun, Kim Nam Hee sebagai Seon Ho, Baek Ji Won sebagai In Ja, Lee Hye Eun sebagai Sun Young, Lee Yeon Du sebagai Joo Ri dan Jung Seung Kil sebagai Manager Kim.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @memoriesofdramas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah