Spoiler Drakor Penthouse 3 episode 14, Pertaruhan Antara CInta dan Harta

- 22 Agustus 2021, 06:45 WIB
Salah satu adegan dalam Drama Korea Penthouse 3 episode 14 yang makin digandrungi penonton Indonesia
Salah satu adegan dalam Drama Korea Penthouse 3 episode 14 yang makin digandrungi penonton Indonesia /instagram @reviewkoreaa/

PRIANGANTIMURNEWS- Drama Korea Penthouse merupakan salah satu drama yang familiar dan digemari oleh masyarakat Indonesia dan Korea sendiri.

Selain penokohan yang luar biasa, lokasi syuting yang mengagumkan, pun alur cerita yang disajikan tidak dapat ditebak arahnya.

Hingga hari ini Penthouse masih bertahan dengan kualitas yang mereka miliki dan season ke tiga ini apakah akan menjadi season terakhirnya?

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Kue Putu Mayang, Makanan Tradisional Enak Tapi Nyaris Dilupakan

Dikutip priangantimurnews.com dari akun instagram @reviewkoreaa, Penthouse 3 ini memiliki tema mengenai kelanjutan dari kisah Penthouse 2 sebelumnya, mengenai tiga orang wanita yang mempunyai hasrat untuk meningkatkan taraf dan derajat hidup mereka dengan cara apapun sekalipun itu menghancurkan dan merebut kehidupan orang lain.

Begitupun dengan cinta mereka akan mudah mendapatkan dan melepaskan agar tujuan mereka tercapai.

Karena mereka enggan mewariskan kesusahpayahan mereka bagi anak-anaknya hingga mereka melakukan apapun agar anaknya bahagia walaupun itu disertai dengan keserakahan.

Penokohan penthouse di antaranya Shim su Ryeon (oleh Lee ji Ah), Cheon seo jin (oleh Kim So Yeon), Oh Yoon Hee (oleh Eugene).

Baca Juga: Polisi Tangkap dan Amankan Preman Pemalak

Sedangkan untuk spoiler penthouse 3 episode 14 adalah terlihat Cheon Seo Jin dan dr. Ha yang saling menarik anak dari Oh Yoon Hee dan menyangkanya sebagai Eun byeol (anak aslinya) karena ia mengalami amnesia hingga kecekaan diantara mereka pun terjadi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @reviewkoreaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x