Godbless Gelar Konser Daring, Rayakan 48 Tahun Berkarya

- 21 Agustus 2021, 21:35 WIB
Legenda rock Godbless 31 Agustus 2021 akan melakukan konser daring merayakan 48 tahun berkarya.
Legenda rock Godbless 31 Agustus 2021 akan melakukan konser daring merayakan 48 tahun berkarya. /Instagram.com/@godblessrock/

PRIANGANTIMURNEWS - Grup Band rock Indonesia, Godbless telah berumur 48 tahun. Untuk merayakan 48 tahun berkarya itu, pada 31 Agustus 2021 akan menggelar konser secara berani di www.rockinlilo.live.

Dalam konser itu Godbless dengan formasi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bas), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) akan membawakan lagu-lagu hits mereka untuk mengobati rasa rindu penggemarnya.

Selain penampilan Godbless, di atas pentas juga akan tampil para musisi muda yang membawakan tribute to Godbless. 

Baca Juga: Belajar Tatap Muka Kebutuhan Tak Bisa Ditinggalkan

Mereka adalah Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani dan Tissa Biani, Danilla, Fourtwnty, Kamila, serta Krisyanto Jamrud yang menampilkan DeadSquad. 

Akan ada juga penampilan Rock Collaboration bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item, serta Ebenz dan Agung Burgerkill. 

Untuk menambah kemeriahan konser, Rockinlilo menggandeng sejumlah presenter seperti Coki Pardede, Kikan, Tantri Syalindri, Eddie Brokoli, Azizah Hanum, Tretan Muslim, dan Lilo. 

CEO Rockinlilo Romulo Radjadin atau Lilo mengatakan, konser Godbless ini sengaja dibuat karena mereka adalah salah satu band yang bertahan cukup lama di khazanah musik Indonesia.

Baca Juga: Ricky Harun Diberi Mandat Komisaris Independen PT HK Metals Utama Tbk

"Berkarya selama 48 tahun bukan waktu yang singkat dengan prestasi Godbless sebagai salah satu grup musik rock terbaik tanah air. Kita harus menghargai dan menghormati dengan apresiasi yang luar biasa di masa pandemi ini," ungkap Lilo, Jumat 20 Agustus 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x