Ngakak, Kelakuan Asisten Denny Cagur Bikin Warganet Naik Imun

- 7 September 2021, 06:01 WIB
 Agus Cita, asisten rumah tangga komedian Denny Cagur
Agus Cita, asisten rumah tangga komedian Denny Cagur / instagram agus_citayem /
PRIANGANTIMURNEWS- Asisten rumah tangga komedian sekaligus presenter Denny Cagur, Agus Citayem sukses membuat warganet naikan imun di masa pandemi. 
 
Dengan gaya bahasa yang nyeleneh dan terkesan berputar - putar, Agus Citayem atau yang lebih dikenal Cita, mempunyai tugas khusus dari sang majikan yaitu sebagai Menteri Pertanaman karena memang tugasnya sehari-hari mengurus tanaman dan lingkungan rumah dari komedian Denny Cagur.
 
Tidak hanya saat mengobrol, Agus Citayem juga dalam kesehariannya selalu menggunakan bahasa baku termasuk saat mengirim pesan whatsapp.
 
Seperti terlihat dalam unggahan instagram Dennycagur pada Sabtu, 4 September 2021.
 
Pada saat itu Cita mengirim pesan pada Denny Cagur memberitahukan bahwa salah satu ikan piaraan sang komedian mati. Dalam percakapan tersebut, Cita memberi kabar kepada Denny dengan bahasa baku.
 
"Pak maaf mengganggu, doaku semoga sehat dan bahagia selalu, lain daripada itu info hari ini 1 ekor ikan Diskusi yang berkediaman di mega tank menemui ajalnya (mati), terima kasih," tulis Agus sambil mengirim foto ikan yang sudah mati di atas piring berwarna kuning.
 
Denny pun membalas pesan Cita, dengan meminta sang asisten untuk membereskan permasalahan tersebut.
 
"Ok, Kamu segera kabarin keluarganya ya, takutnya ayah ibunya nunggu di rumah," balas Denny Cagur saat itu.
 
Sontak unggahan percakapan itupun mengundang komentar dan tawa dari warganet. Warganet merasa terhibur dengan apa yang dilakukan oleh keduanya.***

 

 

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @dennycagur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x