Usai Menyelesaikan Pendidikan di Luar Negeri, El Rumi: Rencananya Bikin Produksi Musik

- 10 September 2021, 14:15 WIB
El Rumi saat merayakan hari kemerdekaan Indonesia dan ingin fokus ke industri musik.
El Rumi saat merayakan hari kemerdekaan Indonesia dan ingin fokus ke industri musik. /Instagram @elelrumi/

PRIANGANTIMURNEWS– Putra Kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty yaitu Ahmad Jalaluddin Rumi atau akrab disapa El Rumi telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di luar negeri.

El Rumi resmi menyandang gelar Sarjana yaitu B.A dari Universitas bergensi di London, yakni University of Westminster dengan jurusan bisnis.

Setelah kelulusannya di dunia pendidikan, saat ini El Rumi berencana untuk kembali ke Indonesia dan akan fokus bekerja di dunia industri musik.

Darah kental musisi dan penyanyi dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menjadikan El Rumi pandai dalam memainkan alat musik dan juga pandai membuat lagu.

Baca Juga: Ramai Boikot KPI, Ini Alasan Ketua KPI Justru Izinkan Saipul Jamil Beraksi di TV

“Dalam waktu dekat sih, aku rencananya bikin produksi musik. Cuma masih dalam proses. Jadi nanti tunggu aja,” ucap El Rumi, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Youtobe Hitz Infotainment pada Kamis, 9 September 2021.

Saat diwawancarai terkait hubungan asmaranya, El Rumi mengaku masih betah untuk menjomlo dulu saat ini dan fokus untuk berkarya di industri musik.

El Rumi juga mengatakan bahwa dirinya tidak takut jika Dul, adiknya yang saat ini tengah menjalin kasih dengan aktris cantik, Tissa Biani mendahuluinya menikah.

Baca Juga: Kementerian PUPR Melaksanakan Serah Terima Pengelolaan 4 Politeknik Negeri di Provinisi Jawa Timur

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x