Fakta Menarik! Awkarin dan Gangga Balikkan

- 28 September 2021, 19:39 WIB
Ada makna dialik foto Awkarin dengan Gangga Kusuma yang kompak pakai jeans.
Ada makna dialik foto Awkarin dengan Gangga Kusuma yang kompak pakai jeans. /Instagram/@awkarin

PRIANGANTIMURNEWS- Influencer ternama di Indonesia yang kini ramai diperbincangkan adalah Karin Novilda yang kerap disapa Awkarin.

Perempuan cantik yang satu ini dikabarkan kembali menjalin kisah asmaranya bersama dengan sang mantan kekasih yang merupakan penyanyi Indonesia, Gangga Kusuma.

Setelah Awkarin memposting foto berdua dengan sang mantan ini, tak sedikit netizen yang bertanya-tanya mengenai hubungan antara keduanya.

Baca Juga: Pertandingan Sepak Bola Termahal di Dunia di Liga Champions Paris Saint Germain vs Manchester City

Awkarin pun juga memberikan pembenaran melalui siaran langsung di Instagramnya, ia berkata bahwa ia dan gangga sedang dekat.

Bagaimana Informasi Terbaru Tentang Fakta Antara Awkarin san Gangga yang Dikabarkan Balikan ?

Informasi terbaru tentang fakta-fakta balikannya antara Awkarin dengan gangga kusuma ini dapat Anda simak di bawah ini !

1. Dekat kembali semenjak liburan di Labuan Bajo. Pada siaran livenya awkarin bercerita bahwa ia dan gangga sedang dekat kembali karena sahabatnya, Erika Carlina membuat mereka dekat kembali.

Baca Juga: Tak Terpisahkan, Aisyah Aqilah dan Jeff Smith Sering Bersama

2. Gangga mantan terbaik. Dari banyaknya lelaki yang menjalin hubungan dengan awkarin dan berakhir kandas, gangga lah yang dirasa terbaik. Karena meskipun hubungan mereka berakhir tapi gangga selalu ada untuk karin ketika karin membutuhkan bantuan.

3. Gangga mengajak balikan duluan. Melalui live instagram Awkarin, gangga mengajaknya untuk menjalin hubungan lagi. Awkarin merasa bahwa gangga kerap terbawa perasaan atas perhatian awkarin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @awkarin dan @ganggaksm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x