Jimin dan V BTS Buktikan Kalau Libra dan Capricorn Adalah Teman yang Sempurna, Bikin Iri Deh!

- 11 Oktober 2021, 14:50 WIB
Pertemanan Jimin dan V BTS yang buktikan Libra dan Capricorn teman sempurna.
Pertemanan Jimin dan V BTS yang buktikan Libra dan Capricorn teman sempurna. /Instagram @jimin.v_/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua member BTS yaitu Jimin dan V merupakan bagian dari ‘Maknae Line’ alias member termuda di BTS selain Jungkook.

Sebab, Jimin dan V adalah member yang sama-sama kelahiran tahun 95. Bedanya, Jimin lahir di bulan Oktober berzodiak Libra, sedangkan V lahir di bulan Desember berzodiak Capricorn.

Perbedaan zodiak ternyata tidak membuat Jimin dan V renggang, lho. Bahkan dua member BTS ini dikenal sangat dekat dan menciptakan lagu Friends di album Map of the Soul: 7.

Penasaran seperti apa manisnya pertemanan mereka yang buktikan kalau Libra dan Capricorn adalah teman yang sempurna? Yuk, scroll dan baca artikel ini sampai habis!

Baca Juga: Permudah Masyarakat, Aplikasi PeduliLindungi Integrasi dengan 50 Aplikasi

Sama-sama Bertalenta

Selain maknae line, Jimin dan V juga tergabung dalam dua subunit lainnya, yaitu vocal line dan dance line. Hal ini menunjukkan bahwa keduanya sama-sama bertalenta dalam bernyanyi maupun menari.

Libra adalah zodiak yang pandai mencari bakat apa yang mereka miliki. Inilah yang dilakukan oleh Jimin, selain memiliki suara yang bagus dan mampu mencapai nada tinggi, ia juga mahir menari sehingga masuk dalam subunit dance line.

Sedangkan Capricorn adalah zodiak yang pekerja keras dan berambisi untuk mewujudkan impiannya. Dua hal ini ditunjukkan oleh V sebagai idol K-Pop yang pantang menyerah hingga dipercaya untuk menjadi bagian vocal line dan dance line.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Beautynesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah