Fiki Alman Pemeran Roy di Ikatan Cinta Berduka, Sang Kaka Tercinta Meninggal Dunia

- 18 Oktober 2021, 08:25 WIB
Fiki Alman berduka, sang kaka tercinta meninggal dunia
Fiki Alman berduka, sang kaka tercinta meninggal dunia /Instagram @fikialman/
PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka kembali menyelimuti keluarga selebriti tanah air. 
 
Fiki Alman pemeran karakter Roy di Sinetron Ikatan Cinta mengabarkan bahwa sang kaka  tercinta Rifandre telah meninggal dunia.
 
Kabar ini disampaikan langsung dari Fiki Alman melalui unggahan akun Instagramnya pada Minggu, 17 Oktober 2021.
 
 
Melalui unggahan tersebut, Fiki Alman mempisting sebuah video kenangan dirinya dengan almarhum abangnya.
 
Dalam video tersebut Fiki terlihat sangat dekat dengan sang abang.
 
Begitu juga abangnya, Rifandre nampak menyayangi sang adik, momen-momen kebersamaan mereka pun sangat membekas di hati Fiki Alman.
 
 
Dalam keterangan video tersebut, diketahui almarhum Rifandre meninggal dunia setelah melaksanakan shalat Jumat pada 15 Oktober 2021 kemarin. 
 
Tepat pada 17 Oktober 2021, sang kaka seharusnya telah merayakan ulang tahunnya yang ke 35, namun takdir berkata lain, kaka tercinta harus pergi untuk selamanya sebelum hari ulang tahunnya tiba.
 
"Abangku “RIFANDRE”.
Ba’da shalat jum’at 15 Oktober 2021 engkau pulang untuk selamanya, sama dengan hari dimana engkau dilahirkan.
 
Hari ini 17 Oktober 2021 ulang tahunmu yang ke 35," tulis Fiki Alman, dikutip priangantimurnews.com dari Instagrama @fikialman Senin 18 Oktober 2021.
 
Kepergian almarhum Rifande di hari Jumat diyakini sebagai hari yang mulia, ia beserta keluarga terus memanjatkan doa agar amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.
 
 
"Kami keluarga menghadiahkan jutaan do’a yang tak terhitung. Abang kepergianmu dihari yang mulia setelah shalat jum’at memberi berjuta makna tentang arti sebuah kehidupan. Senyumu sumringah, wajahmu teduh, jasmani mu wangi.. seolah engkau melihat Surga dan Bidadari, engkau sudah sangat siap mempersiapkan semua ini untuk kembali kepadaNYA," ungkap Fiki Alman
 
"5 bulan kau menjadi org yang sangat kuat beribadah.. dzikirmu tak pernah lupa, Qur’an mu bagaikan buku yang selalu menemanimu ..
Ba’da Jum’at 15 oktober 2021 bersamaan orang-orang pulang dari masjid.. kau pulang untuk selamanya dengan kalimat “LAAILAAHAILLALLAH” Aku yang akan menjadi saksi atas kepergianmu," lanjutnya.
 
"Abang aku bangga kepadamu.. kelak akan kuceritakan pada anak cucuku tentang dirimu.. betapa bangganya diriku akan dirimu,
Abangku RIFANDRE kami yakin engkau
HUSNUL KHATIMAH Alfatihah," ujar Fiki.
 
Kita doakan semoga almarhun dapat diterima amal ibadahnya, serta ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT, Aamiin.***
 
Sumber : Instagram @fikialman

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x