VIRAL di Instagram, Baim Wong Kena Hujatan Lagi karena Jenguk Dorce Gamalama Saat Sakit

- 26 Oktober 2021, 21:13 WIB
  Baim Wong Tuai Nyinyiran Usai Bikin Konten Jenguk Dorce Gamalama di Kediamannya  SalatigaTerkini - Baim Wong kembali jadi sorotan usai membuat konten jenguk Dorce Gamalama yang sedang sakit.  Diketahui bahwa Dorce Gamalama sempat dirawat dirumah sakit karena mengalami kehilangan kesadaran.   Kabar terbarunya ia sudah pulang di kediamannya, hingga banyak rekan artis yang menjenguk Dorce Gamalama untuk silaturahmi dana mendoakan agar segera lekas pulih.  Salah satu artis yang menjenguk Dorce Gam
Baim Wong Tuai Nyinyiran Usai Bikin Konten Jenguk Dorce Gamalama di Kediamannya SalatigaTerkini - Baim Wong kembali jadi sorotan usai membuat konten jenguk Dorce Gamalama yang sedang sakit. Diketahui bahwa Dorce Gamalama sempat dirawat dirumah sakit karena mengalami kehilangan kesadaran. Kabar terbarunya ia sudah pulang di kediamannya, hingga banyak rekan artis yang menjenguk Dorce Gamalama untuk silaturahmi dana mendoakan agar segera lekas pulih. Salah satu artis yang menjenguk Dorce Gam /Instagram.com/@baimwong

PRIANGANTIMURNEWS- Baim Wong mengunjungi Dorce Gamalama yang tengah terbaring sakit. Sang manajer mengatakan bahwa Dorce menderita diabetes sudah sejak lama. Dorce pun pernah mengaku sakit batu ginjal pada 2019 lalu.

Saat Baim datang ke kediamannya, Dorce Gamalama tampak terbaring lemas di tempat tidur. Juru kamera Baim sempat memperkenalkan diri, tapi Baim meminta obrolannya direkam dari jauh lantaran Dorce tidak mengenakan hijab.

Sang asisten menceritakan kronologi saat Dorce dibawa ke rumah sakit hingga harus berada di ruang ICU. Dorce juga disebut sempat tidak nafsu makan.

Baca Juga: Nekat Bobol ATM di Kompleks TNI, Seorang Pria Diringkus

Lalu, Baim dengan berat hati sempat menanyakan mengenai keuangan Dorce.

"ICU tiga hari terus di ruang rawat tiga hari ya?" kata perempuan yang mengenakan jilbab hitam.

"Gulanya rendah, gulanya drop," sahut kerabat yang lain.

"Iya waktu seminggu pertama kan tinggi. Terus udah boleh pulang sore. Nah besok siang kesadarannya menurun. Susu aja nggak doyan, susah," jelas kerabat.

Beragam komentar pun dituliskan warganet, salah satunya menyoroti Baim Wong yang membuat kunjungannya menjadi sebuah konten.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x