Cara Menyembunyikan Obrolan di WhatsApp Tanpa Arsip

- 26 Oktober 2021, 20:20 WIB
Ilustrasi WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp /Marca/

PRIANGANTIMURNEWS- Hampir semua pengguna WhatsApp pernah berada dalam situasi di mana mereka berusaha menyembunyikan beberapa obrolan mereka, namun tidak selalu semudah kelihatannya.

Sampai saat ini, WhatsApp akan memungkinkan Anda untuk menyembunyikan percakapan tertentu tetapi percakapan tersebut akan muncul kembali setiap kali ada pesan baru yang masuk, mendorongnya kembali ke bagian atas daftar pesan yang mengalahkan tujuan menyembunyikannya sejak awal.

Itu semua telah berubah sekarang, bagaimanapun, karena WhatsApp telah mengungkapkan bahwa ia telah pindah untuk menyembunyikan obrolan di folder terpisah, tanpa umpan yang diarsipkan muncul kembali di bagian utama setelah menerima pesan baru.

 Baca Juga: Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Anda Telah Diblokir oleh Seseorang di WhatsApp

"Kami telah mendengar bahwa pengguna ingin pesan yang diarsipkan tetap tersimpan di folder Obrolan yang Diarsipkan, alih-alih kembali ke daftar obrolan utama Anda ketika pesan baru tiba," tweet perusahaan itu.

"Pengaturan Obrolan yang Diarsipkan baru berarti bahwa setiap utas pesan yang diarsipkan sekarang akan tetap berada di folder Obrolan yang Diarsipkan, bahkan jika pesan baru dikirim ke utas itu."

 Baca Juga: Bagaimana Mencegah Seseorang Mencuri Wi-Fi Anda

Bagaimana cara menyimpan pesan yang diarsipkan di WhatsApp

- Buka aplikasi WhatsApp
- Ketuk bagian 'Opsi lainnya' di tab 'Obrolan'
- Pilih 'Obrolan', lalu 'Riwayat obrolan', lalu 'Arsipkan semua obrolan'

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah