Viral Aksi Dispatch Ungkap Kasus Kim Seonho

- 30 Oktober 2021, 19:22 WIB
Fans Korea Buat Petisi untuk Pertahankan Kim Seonho dari '2 Days and 1 Night
Fans Korea Buat Petisi untuk Pertahankan Kim Seonho dari '2 Days and 1 Night /Dok. Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Banyak diantara para penggemar K_drama yang sedang mengagumi bahkan sampai mengagungkan aktor maupun aktris favoritnya yang dapat memerankan perannya di sebuah drama dengan baik maupun karena ketampanan dan kecantikannya.

Salah satunya Kim Seonho yang berperan sebagai kepala Hong dalam drama Hometown Cha Cha.

Set latar belakang tempatnya pun banyak dikunjungi oleh para penggemar yakni di Pohang, korea selatan atau gongjin dalam fiksi ceritanya.

Baca Juga: Pemkab Pangandaran Dapat Bantuan APBN 37 Triliun untuk Pembangunan Kawasan Jabar Bagian Selatan

Namun setelah drama ini rampung dan banyak mengesankan orang-orang, skandal pun menimpa aktor utama pria dari drama ini.

Munculnya statement seseorang yang mengungkapkan fakta sikap Seonho di balik layar kamera dan dramanya yang baik pun bagaimana sikap yang ia terima dari Seonho tersebut selama setahun mereka berhubungan.

Dikutip Priangan Timur News.com dari akun Instagram @k_fact.id yang mengungkapkan rilisan Dispatch detilnya kisah Seonho dengan mantan pacarnya itu.

Baca Juga: Hukum Wanita Mengikuti Sholat Jumat, Begini Penjelasannya

Awal tahun 2021 dispatch telah mengetahui hubungan mereka, lalu menyelidikinya kepada beberapa orang teman Seonho bahwa semua yang diungkap pemosting statement alias mantan pacarnya itu benar termasuk mengenai kehamilannya dan tindakan aborsi, kecuali fakta bahwa mantan aktor tersebut telah dikenalkan kepada orangtuanya sebagai kekasih pada akhir Juli sampai awal Agustus 2020 dan masih adanya pertemuan diantara mereka hingga bulan Maret 2021.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah