Sheila Marcia Mengaku Sempat Tinggal di Kontrakan Penuh Kelabang dan Bermodalkan Hidup Rp 2 Juta saat Pandemi

- 31 Oktober 2021, 21:10 WIB
Sheila Marcia.*
Sheila Marcia.* //Instagram @itssheilamj

PRIANGANTIMURNEWS- Sheila Marcia sempat cerita ke Deddy Corbuzier soal kehidupan rumah tangga bersama sang suami Dimas Akira. Sheila menikah dengan Dimas pada 20 Februari 2020.

Sheila lantas cerita bagaimana dirinya dan suami menghadapi masa sulit pandemi. Sheila mengaku terpaksa hidup dengan biaya seadanya lantaran pekerjaan sang suami juga terkena dampak pandemi.

"Jadi waktu awal Pandemi aku keadaan aku sama Dimas benar-benar diuji sih, waktu itu gajinya Dimas benar-benar dipangkas. Dia hanya terima gaji Rp 2 juta aja sebulan," cerita Sheila kepada Deddy di YouTube yang dikutip pada Minggu 31 Oktober 2021.

Baca Juga: Cara Melihat Berapa Banyak Waktu yang Anda Habiskan di Instagram

"Papa mama juga sudah tidak kerja, papa sudah pensiun kan waktu itu, aku lagi hamil. Kita hidup di kontrakan yang banyak banget kelabangnya. Ya dari situ kita benar-benar harus bertahan hidup," sambung Sheila.

Sheila yang kala itu tengah hamil besar juga tak bisa berbuat banyak. Apalagi Sheila juga belum punya penghasilan dari endorse di Instagram seperti sekarang.

"Gue kan bukan yang tipe dari Instagram (cari uang) waktu itu masih ada endorse tapi nggak besar banget sih, kan pakai Instagram (dapat endorse) baru belakangan ini aja punya (nominal harga)," ungkap Sheila.

Namun Sheila bersyukur karena dikelilingi orang-orang yang baik hati. Ia mengaku kerap mendapat bantuan makanan dari tetangga saat masa-masa sulit kala itu.

Baca Juga: Nadine Chandrawinata Protes Dimas Anggara Lantaran Sering Main

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x