Trailer Resmi Film Morbius Rilis, Dibintangi Aktor Jared Leto

- 3 November 2021, 19:18 WIB
Trailer Resmi Film Morbius Rilis, Dibintangi Aktor Jared Leto.
Trailer Resmi Film Morbius Rilis, Dibintangi Aktor Jared Leto. /Instagram @jaredleto/

PRIANGANTIMURNEWS- Trailer resmi dari film Morbius akhirnya dirilis melalui YouTube Soni Pictures Entertainment. Salah satu film terbaru dari Marvel ini akan dibintangi oleh aktor Jared Leto.

Jared Leto merupakan seorang penyanyi sekaligus aktor yang pernah memerankan beberapa film, salah satunya perannya menjadi Joker dalam film Suicide Squad pada 2016 silam sangat mencuri perhatian.

Film Morbius ini akan menampilkan akting Jared Leto sebagai karakter antihero Marvel bernama Michael Morbius. Karakter ini masuk dalam semesta Spider-Man di masa lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs Lazio, H2H, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

"Sakit berbahaya dengan kelainan darah langka dan bertekad untuk menyelamatkan orang lain yang mengalami nasib yang sama, Dr. Morbius mencoba berjudi dengan putus asa. Meskipun pada awalnya tampaknya sukses radikal, kegelapan di dalam dirinya dilepaskan. Akankah kebaikan mengalahkan kejahatan-atau akankah Morbius menyerah pada dorongan barunya yang misterius?" keterangan sinopsis plot dari film Morbius.

Jared Leto akan beradu akting dengan Matt Smith, Jared Harris, dan Tyrese Gibson. Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa dengan naskah dari Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Jared juga tampak antusias dengan film Morbius ini. Ia bahkan membagikan sejumlah unggahan di media sosial untuk memberitahukan perihal film tersebut.

Baca Juga: Antisipasi Dampak La Nina, Mensos Ajak Warga di Tepian Sungai Kapuas Siaga

Ia pun memberikan sedikit penjelasan soal karakter Morbius di film yang akan mulai dirilis di bioskop Inggris pada 28 Januari 2022 ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah